Harga Samsung Galaxy S8 November 2016, Spesifikasi RAM 6GB OS Android 7.0 Nougat Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy S8 November 2016, Spesifikasi RAM 6GB OS Android 7.0 Nougat Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy S8 November 2016, Spesifikasi RAM 6GB OS Android 7.0 Nougat Terbaru. Bulan November ini dari salah satu sumber ternama yakni GSMArena menyebutkan bahwa Samsung segera meluncurkan produk barunya dipasar internasional yakni Samsung Galaxy S8. Berapa harga Samsung Galaxy S8? Apa saja spesifikasi Samsung Galaxy S8 tersebut? Apa saja keunggulan dari Samsung Galaxy S8 tersebut? Kali ini tim wartasolo.com akan mencoba membuat review tentang Samsung Galaxy S8. Sebelumnya kami juga juga membuat preview ponsel pintar lainya seperti Galaxy S8Vivo Y55 dan  Vivo V3

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 ini terbilang spesial dan premium jika dilihat dari balutan luar saja bahwa gadged ini dijual cukup mahal. Untuk bagian layarnya saja Galaxy S8 sudah mengusung Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang mampu menghasilkan gambar yang jernis dipastikan layarnya lebih masimal dan nyaman saat kita gunakan saat berkomunikasi atau sedang bermain game. Ditambah ketipisan ukuran ponsel ini hanya 5.1 inches dengan Resolution 1440 x 2560 pixels serta Corning Gorilla Glass 5 yang membuat layar aman dari goresan dan debu yang bisa membuat smartphone ini terjaga kebersihanya.

Terutama spesifikasi di bagain layar. Namun tak hanya di bagian layar saja yang sangat baik. Bahkan di sistem operasinya juga tergolong sangat baik sekali dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat. Samsung Galaxy S8 di yakini menjadi smartphone paling hebat saat ini.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S7 EDGE November 2016 serta Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru

Untuk dapur pacu dari Galaxy S8 sendiri sudah ditanami tegnologi modern yakni OS. Android v7.0 Nougat ditambah dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 830 Exynos 8895 Octa dipastikan hp tersebut terhindar dari lag dan crash saat aplikasi digunakan secara bersamaan. Bahkan untuk melengkapi ketahan daya tampungnya sudah disediakan ROM 64/128GB sunggul luar biasa ditambah lagi RAM 6GB yang mampu menampung banyak file sehingga anda tidak perlu takut jika file android anda full. Jika anda kwatir anda bisa menambahkan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

BACA JUGA: Harga Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Terbaru 2016, HP Murah Spesifikasi Kamera 13MP RAM 2GB

Walau mengusung kamera 12 MP dibagian belakang kami rasa hasil jeperetanya dipastikan akan jernih dan baik sekali karena Samsung Galaxy S8 sendiri sudah dilengkapi LED FLash, Auto Focus dengan fitur yang disempurkan yakni Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama sehingga anda akan puas jika mengambil gambar dengan ponsel ini. sementara dibagian kamera depanya Galaxy S8 ditanami 8 MP, bisa dipastikan bahwa Galaxy S8 memang mengusung flagship selfie. Bagaimana tidak 8 MP dikamera sekunder adalah hal yang dilakukan vendor manapun ditambah daya rekam gadhed ini sudah mengusung 2160p@60fps, 1080p@120fps, HDR, dual-video rec sehingga hasil videonya tidak usah diragukan lagi.

Demi menambah eksistensi dalam berselancar di Internet maka dari itu Samsung Galaxy S8 di lengkapi dengan jaringan dan konektifitas yang cukup baik sekali yakni PRS-EDGE, HSPA, 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, Infrared serta microUSB dengan OTG.

Untuk bagian jaringan sendiri Galaxy S8 menyematkan konektifitas yang cukup baik sekali yakni PRS-EDGE, HSPA, 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer untuk membuat para pengguna bisa berselancar diinternet dengan lancar dan tanpa kendala. Dibagian transferringnya ada data Bluetooth, Infrared serta microUSB dengan OTG.

Galaxy S8

Harga Samsung Galaxy S8 TERBARU

Harga Samsung Galaxy S8 sendiri memang masih belum dirilis ecara resmi. Namun menurut beberapa rumor beredar Samsung Galaxy S8 yang mempunyai lima warna Black, White, Gold, Silver, Pink Gold akan di bandrol kisaran harga USD600. Harga yang yang cukup fantastis jika dikurskan menjadi rupiah berkisar Rp. 7.800.000 memang cukup tinggi karena Samsung juga mengeluarkan harga yang begitu tinggi untuk produk yang berinisial S tersebut.

Itulah infromasi mengenai Samsung Galaxy S8 yang mungkinakan dirilis tahun ini. ikuti update harga Smartphone baru dan bekas untuk anda pecinta produk Samsung di wartasolo.com terbaru. Semoga bisa membantu terima kasih. Lihat juga: Harga ADVAN S5E NXT Terbaru November 2016, Smartphone Murah Spesifikasi RAM 1GB Dukung USB OTG [muvus –wartasolo.com]