PILKADA BEKASI 2017 : Sa’duddin – Ahmad Dhani (Sah) Dapat Nomor Urut 2

PILKADA BEKASI 2017 : Sa'duddin - Ahmad Dhani (Sah) Dapat Nomor Urut 2

PILKADA BEKASI 2017 : Sa’duddin – Ahmad Dhani (Sah) Dapat Nomor Urut 2 ...

PILKADA BEKASI 2017 : Sa’duddin – Ahmad Dhani (Sah) Dapat Nomor Urut 2. Yaitu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada 2017 di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaksanaan yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi yaitu pada hari selasa 25 oktober 2016.


Dimana perolehan nomer urut lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bekasi yang mendapat nomor urut 1 adalah pasangan dari Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), nomor urut 2 pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (Sah), nomor urut 3 pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama), nomor urut 4 pasangan Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz (Imam) serta nomor urut 5 pasangan dari petahana yaitu Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan wakilnya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmadja (Neneng-Yes). Dan Kelima pasangan telah sah menjadi peserta Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Dalam penjelasannya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi yaitu Idham Khalik mengatakan bahwa nomor urut ini sudah berlaku dan diperbolehkan untuk dicantumkan dalam setiap kegiatan tahapan Pilkada. Nomor urut ini sudah boleh digunakan untuk semua kegiatan Pilkada serentak 2017 untuk kab. Bekasi. Menurut dia, setelah penetapan nomor urut calon berakhir maka tahapan selanjutnya adalah penyampaian visi dan misi kandidat dalam masa kampanye. Dalam masa kampanye para calon akan menyampaikan visi dan misinya sesuai dengan visi mereka, ungkapnya.

Semoga dengan sudah adanya nomor urut masing-masing paslon dalam pemilihan pilkada Kab. Bekasi 2017. Dapat memberikan media kampanye yang sangat positif buat warga Bekasi. Dan semoga masing-masing tim sukses dapat menjadikan bahan kampanye dengan nomer urut dengan baik dan benar. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Nasional
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.