WartaSolo.com – Laskar Samber Nyawa akan memboyong 29 orang pemain saat melakoni pertandingan uji coba di kandang Persiga. Dari sejumlah pemain tersebut Persis juga membawa dua orang pemain asingnya.

Laga persahabatan ini merupakan sebagian dari persiapan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Parta Persis vs Persiga Ini akan digelar di Stadion Ketonggo Ngawi, Rabu (5/3/2014).


“Seluruh pemain akan dibawa ke Ngawi termasuk dua pemain asing Marcelo Cirelli dan Mbom Yunian, untuk mencoba formasi tim,” Ujar Pelatih Persis Solo Widyantoro usai memimpin latihan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (3/3/2014) pagi.


Meskipun mengalami cidera paha, kapten tim Ferryanto tetap dibawah ke ngawi, demikian penjelasan dari Widyantoro.

“Kami bermain uji coba melawan Persinga, untuk mencari komposisi pemain yang pas saat away. Persis akan mengandalkan pertahanan yang kuat, dan melakukan serangan balik cepat ke lawan untuk membuat peluang,” kata Widyantoro yang juga mantan striker tim Galatama Arseto Solo.

Menurut dia, Laskar Samber Nyawa masih mempunyai waktu cukup untuk persiapan sebelum mereka turun ke kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang dijadwalkan akan digelar setelah Pemilu Legislatif atau 15 April mendatang.