WartaSolo.com – Merek lokal Evercoss secara resmi meluncurkan smartphone premium dengan harga Rp 2,5 juta melalui seri Elevate A66S. Smartphone Evercoss Elevate A66S ini hadir untuk meramaikan persaingan pasar smartphone kelas menengah di Indonesia.

Evercoss membekali Elevate A66S dengan bentang layar sentuh yang cukup besar, yakni 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang telah disematkan teknologi panel IPS. Besarnya ukuran layar Elevate A66S besutan Evercoss ini membuatnya lebih layak disebut phablet daripada smartphone.


Kinerja Evercoss Elevate A66S ini cukup tinggi berkat tenaga dari prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dai MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB membuatnya dapat menjalankan pelbagai aplikasi tanpa masalah. Kinerja gaming Elevate A66S ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.

Sisi kamera, Evercoss Elevate A66S ini sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata karena telah disematkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel berfitur autofokus dan LED flash. Evercoss Elevate A66S juga cocok untuk foto selfie berkat kamera depan 3 megapiksel.

Tak seperti merek lokal lainnya, Evercoss membekali Elevate A66S dengan suang simpan internal yang cukup besar, yakni 16GB yang masih dapat diperluas melalui tambahan slot microSD. Fitur yang disematkan pada Evercoss Elevate A66S cukup lengkap, sebut saja WiFi, GPS, dual SIM, Bluetooth, dan 3G HSDPA.

Evercoss Elevate A66S ini disokong oleh baterai berkapasitas 2400mAh untuk mencukupi kebutuhannya selama seharian penuh. Evercoss Elevate A66S bisa dikatakan sebagai smartphone atau phablet 6 inci termurah di Indonesia.

“Kehadiran smartphone ini membuktikan kami bisa menghadirkan produk premium dengan kualitas yang baik. Ini pengapalan pertama, setelah itu kita lihat perkembangannya,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evervoss, seperti yang dikutip dari OkeZone pada Senin (03/03/2014).