WartaSolo.com – Ternyata pengalaman yang dialami Jennifer lawrence tahun lalu pada ajang besar Piala Oscar tidak menjadi pembelajaran buatnya. Pada saat itu, Jennifer yang menang dalam kategori pemeran aktris terbaik jatuh ketika berjalan diatas panggung untuk menerima pialanya. Dan pada tahun ini, Jennifer terjatuh lagi, hal memalukan yang seharusnya tidak perlu untuk terjadi lagi.

Ajang penghargaan Academy Awards ke-86 telah selesai digelar di Dolby Theater, Hollywood, Senin (3/3/2014), Ketika berjalan di atas karpet merah Jennifer kembali jatuh karena tersandung atau menginjak gaun seorang wanita yang berjalan di depannya. Di Red karpet dimana banyak para media yang sudah menunggu kedatangan para tamu, tentu saja berita ini snagt menghebohkan. Apalagi dialami oleh seorang aktris terkenal Jennifer Lawrence.
Jennifer Lawrence jatuh lagi
Jennifer yang mengenakan gaun merah panjang ini tampak jatuh kebelakang, Untung saja ada orang disekelilingnya sehingga dapat membantunya untuk berdiri lagi. dan juga terlihat beberapa petugas yang memberikan bantuan.



Di tahun ini Jennifer masuk dalam kategori Best Supporting Actress. Dimana pada kategori ini Jennifer Lawrence akan bersaing dengan Lupita Nyong’o (12 Years a Slave), Julia Roberts (August: Osage County), June Squibb (Nebraska), dan Sally Hawkins (Blue Jasmine).