WartaSolo.com – Pasti dalam acara perayaan ulang tahun, acara pernikahan kita sering menemui adanya kue tart. Kue tart pada umumnya berbentuk bulat, kotak dengan toping atau hiasan berbagai macam warna dan juga lilin diatasnya. Seorang pembuat kue professional bernama Debbie Goard asal Sann Fransisco, Amerika berkreasi untuk membuat kue tart lain dari pada yang lain.

Debbie menjalankan bisnis kue tartnya ini sendiri, meskipun mengerjakannya sendiri debbie mampu membuat karya yang menakjubkan. Usaha yang ia beri nama Debbie Does Cake mampu membuat kue berbentuk hewan atau benda yang menakjubkan dan menyerupai aslinya.



Meskipun memiliki bentuk yang unik dan lucu, rasa yang dimiliki kue ini juga cukup lezat. Bahkan pada setiap kue hasil karyanya, sering membingungkan orang dan tidak tega untuk memakannya. Pernah Debbie membuat kue mirip dengan anjing chihuahua, baik itu ukurannya dan juga setiap detail lekuk – lekuk tubuhnya. Karena mirip dan menyerupai aslinya, ada pengunjung toko kuenya berteriak karena kaget melihat ada anjing diatas meja. Padahal anjing tersebut adalah kue hasil karya Debbie yang menakjubkan.

Debbie selalu dengan rasa dalam membuat setiap kuenya, dan dia sangat mencintai pekerjaanya ini. Maka dari itu meskipun melakukannya seorang diri, ia selalu bersikap professional dengan membuat hasil karya yang menakjubkan dan istimewa.