WartaSolo.com – Berkembangnya teknologi memudahkan kita dalam berkomunikasi. Kita dengan mudah memilih aplikasi dalam menjalin sebuah komunikasi entah lewat pesan maupun telepon. Saat ini sudah muncul fitur panggilan suara maupun panggilan video selain kata-kata untuk chatting.

Namun, panggilan telepon sepertinya cuma menjadi angin lalu yang diucapkan kemudian hilang. Nah, kali ini ada tips untuk menyimpan percakapan telepon Anda dengan aplikasi Automatic Call Recorder. Aplikasi ini memiliki manfaat untuk merekam aktivitas percakapan selama kita melakukan panggilan.


Berikut adalah langkah-langkahnya dikutip dari Jalan Tikus, Jumat (28/02/2014):

1. Download dan install aplikasi Automatic Call Recorder.

2. Buka aplikasinya, lalu masuk ke menu setting jika ingin merubah kualitas suara, format penyimpanan dan lain-lain. Jika sudah selesai kembali ke home.

Cara Mudah Merekam Percapakan Telepon di Android

3. Kemudian mulailah melakukan panggilan suara, dengan sendirinya aplikasi Auto Call Recorder akan merekam seluruh pembicaraan yang sedang terjadi

4. Jika kamu sudah selesai melakukan panggilan, masuk kembali ke aplikasinya. Kemudian pilih mainkan untuk mendengar hasil rekamannya

Cara Mudah Merekam Percapakan Telepon di Android

Cara Mudah Merekam Percapakan Telepon di Android

Dengan adanya aplikasi ini, sekarang kamu tidak repot lagi untuk merekam panggilan suara yang sedang kamu lakukan.