WartaSolo.com – Amerika Serikat diramalkan akan kembali dilanda badai salju dan akan menimbulkan gangguan besar di beberapa kota besar AS seperti Chicago dan New York. Badai akan melanda negara bagian Amerika Serikat mulai Minggu malam (2/3/2014) hingga Senin.

Dari ramalan tersebut terdapat petunjuk awal yang memperlihatkan turunnya salju dalam waktu lama mulai dari Rockies bagian utara dan Plains di bagian tengah negeri tersebut hingga beberapa bagian seperti Midwest dan Northeast dalam beberapa hari ke depan.


Diperkirakan juga bahwa salju paling tebal akan turun pada hari Senin sore sampai malam hari di pantai Northeasr. Demikian ungkap Alex Sosnowski, ahli meteorologi seperti dikutip Warta Solo dari Xinhua, Kamis (27/2/2014)

Sosnowski juga menyebutkan bahwa badai salju diperkirakan akan berdampak berdampak bukan hanya pada orang yang melakukan perjalanan, tapi juga kegiatan sekolah dan usaha.

Menurut informasi yang beredar salju akan mengalami puncaknya hingga mencapai 2 inci atau 5,1 cm per jam. Tentunya ini akan menjadi hal yang patut diwaspadai bagi warga atau pengguna jalan untuk berhati-hati.