WartaSolo.com – Perseteruan antara Jupe dan juga depe kini berbuntut panjang. Dan bukan hanya menyeret kedua artis tersebut, bahkan kini Hakim Agung gayus Lumbuun dan juga presenter Hitam Putih Deddy Corbuzier juga ikut terlibat dalam kasus ini.

Hal ini bermula ketika ada pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan bukti transfer uang seniali Rp. 700 juta yang dikirim oleh Jupe yang bernama asli Yuli Rachmawati kepada Hakim Agung Gayus Lambuun atas putusan kasasi si goyang gergaji Dewi Persik. Belum diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan bukti transferan tersebut juga belum diketahui kebenarannya.


Seperti dikutip dari DetikHot, Jumat (28/2/2014) Pada acara Hitam Putih yang ditayangkan di Trans 7, membahas mengenai masalah transferan dan juga memperlihatkan dokumen bukti transfer ini. Gayus Lumbuun yang tertera penerima transferan pun akhirnya meradang dan merasa penayangan acara Hitam Putih ini merupakan sebuah penistaan terhadap profesinya dan Lembaga Mahkamah Agung. Dan Deddy merupakan terlapor karena sebagai presenter yang telah menunjukkan dokumen transfer ini.

Meskipun sudah ada permintaan maaf dari Deddy Corbuzier di beberapa media, tidak akan menghentikan Hakim Agung Gayus Lumbuun untuk mencabut kasus dugaan pencemaran nama baik terkait penyuapan sebesar Rp. 700 juta dari Jupe. Seperti kita ketahui bahwa Gayus Lambuun telah melaporkan Deddy Corbuzier ke Mabes Polri, rabu 26 Februari.

“Karena dia yang melihatkan butki transfer itu, maka dia ditempatkan sebagai teradu,” tuturnya

“Meski demikian saya mengapresiasi dan menghargai langkah Deddy. Saya pikir sudah elegan apa yang dilakukan Deddy,” kata Gayus

Laporan ini dapat sebagai pelajaran bagi media dalam memberikan informasi kepada masayarakat. Langkah hukum ini bukan menyusutkan Deddy atau pihak televisi swasta tersebut, tapi untuk mengungkap siapa dibalik semua ini.