WartaSolo.com – Kedua pesinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono siap melangkah ke jenjang pernikahan. keduanya mantap untuk menempuh hidup baru bersama dalam suka dan duka. Persiapan pernikahan pun kabarnya sudah dipersiapkan, sejak Dude resmi melamar Alyssa beberapa waktu lalu.

Seperti kita ketahui sebelum Dude menambatkan hati pada Alyssa, Dude sempat menjalin asmara dengan Naysilla Mirdad dan juga Asmirandah yang kini lebih memilih Jonas untuk pendamping hidupnya. Dan Alyssa yang tidak pernah terekspos kabar percintaanya, dulu kabarnya dekat dengan desta dan juga Pasha Ungu. Dan kini Dude mantap untuk memilih Alyssa sebagi pendamping hidupnya.



“Menikah salah satu langkah besar yang harus diperhitungkan kita masuk dunia baru dan jalannya mudah-mudahan sampai ke surga nanti,” kata Dude.

Dude sanagt yakin untuk menjadikan Alyssa sebagai istri, selain merasa nyaman dan cocok. Sebelumnya mereka juga sering dipertemukan dalam kegiatan – kegiatan yang positif seperti pengajian. Dude masih terus belajar agar menjadi suami dan imam yang baik bagi Alyssa.

Disinggung kapan pernikahan akan dilaksanakan, keduanya kompak untuk merhasiaknnya dulu dan minta didoakan secepatnya. Beredar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 22 Maret mendatang.