WartaSolo.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan model baru Honda Supra X 125 FI. Motor bebek terbaru ini memiliki desain baru yang berkonsep ramping dan sporti, diperkuat melalui garis-garis tajam dan berpenampilan dinamis dan agresif.
New Honda Supra X 125 PGM-FI
AHM mengklaim teknologi PGM-FI lebih ramah lingkungan, irit, dan menyajikan akslereasi yang lebih baik. Honda Supra X 125 FI dilengkapi mesin 125cc, 4 tak, SOHC. Teknologi PGM-FI yang dibenamkan di Honda Supra X 125 FI ini sanggup menghemat bahan bakar hingga 23% dari model sebelumnya. AHM mengklaim motor ini bisa menempuh 61,8 kilometer/liter (metode ECE R40).
Spesifikasi New Honda Supra X 125 FI
New Honda Supra X 125 PGM-FI ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti socket untuk pengisian baterai elektronik seperti handphone, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis serta gantungan barang.

New Honda Supra X 125 F1 akan dipasarkan on the road Jakarta untuk versi Spoke Wheel dengan harga Rp 15.350.000 dengan tiga pilihan warna masing-masing Stylih Black, Graceful Red dan Fabuluoas Blue. Sedang untuk varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 16.400.000, on the road Jakarta degan pilihan warna Stylish Black, Graceful Red, Fabulous dan Luxury White