HARGA Oppo F1 Plus Terbaru November 2016, Keunggulan Spesifikasi Kamera Belakang 13 MP dengan detection autofocus RAM 4 GB

HARGA Oppo F1 Plus

HARGA Oppo F1 Plus Terbaru November 2016, Keunggulan Spesifikasi Kamera Belakang 13 MP dengan detection autofocus RAM 4 GB. OPPO pada tahun 2016 telah banyak merisilis smartphone dan mampu bersaing serta menembus pasaran ponsel dunia. Berapa Harga Oppo F1 Plus Terbaru November 2016? Harga Oppo F1 Plus tabloid pulsa? Apa saja Spesifikasi Oppo F1 Plus? Apa Kelebihan dan keunggulan Oppo F1 Plus? Kali ini tim Wartasolo akan mereview Oppo F1 Plus yang banyak dicari dari Harga, Spesifikasi dan Keunggulan serta Kelebihanya.

Oppo F1 Plus memang produk yang sedang naik daun dan mampu menarik hari para pecinta smartphone di seluruh dunia. Sebelumnya kami juga mengulas ponsel pintar lainya seperti Galaxy S8 ,Zenfone 3 Laser  dan Lenovo Vibe C yang sama baiknya dengan Oppo F1 Plus.

Spesifikasi Oppo F1 Plus ini terbilang sangat bagus menurut salah satu laman terkenal GSMArena, bahkan untuk teknologi yang beredar hp ini mengunggulakan dibagian kamera selfinya, apakah benar mari kita sumak ulasanya berikut ini. diawali dari warna Oppo F1 Plus ini hanya terbagi menjadi dua varian saja yakni Gold, Rose Gold. Kamudian untuk performa yang diberikan juga sudah komplit diantaranya PerformanceBasemark OS II: 1114 / Basemark OS II 2.0: 1092, Basemark X: 6204 dengan Display Contrast ratio: Infinite (nominal), 3.709 (sunlight), CameraPhoto / Video, Loudspeaker Voice 7dB / Noise 71dB / Ring 66dB serta Audio quality dengan fitur Noise -93.3dB / Crosstalk -94.1dB.

BACA JUGA:

Fitur unggulan dari Oppo F1 Plus uga terdapat dibagian layarnya dengan spesifikasi AMOLED capacitive touchscreen artinya ponsel ini mampu digunakan dengan nyaman dan tidak licin waktu dipegang dengan jumlah warna layar hingga 16M dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. untuk ukuran Oppo F1 Plus dibekali 5.5 inches dipstikan tidak terlalu lebar dan cukup nyamanketika dimasukkan kedalam saku celana ataupun tas. Layarnya sendiri sudah mengusung Protection Corning Gorilla Glass 4 Color OS 3.0 yang mampu menjaga layar dari debu dan kotoran serta mampu digunakan dalam kondisi dibawah matahari sekalipun.

Harga Oppo A37 November 2016 Terbaru, Spesikasi Kamera Sekunder 8 MP dengan Memori Internal 16 GB

Keunggulan lain dari Oppo F1 Plus juga terdapat dibagian sistem operasinya, karena Oppo F1 Plus sudah mengusung OS Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan dibekali Chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang canggih serta ditenagai sintem CPU yang bertenaga Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) sehingga mampu menghasilkan sintem operasi yang maksimal dan powerfull.

Sedangkan untuk daya dapur pacunya Oppo F1 Plus mengandalkan RAM Sebesar 4 GB yang diusung dengan penyimpanan Internal hingga 64 GB sehingga dapat digunakan untuk menampung file foto, music dan aplikasi besar sekalipun. Jika anda masih kurang puas dan ingin menyimpan file film atau file yang berukuran besar maka anda bisa menggunakan fasilitas memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB yang dijamin anda bisa lebih puas.

Kamera Oppo F1 Plus

Inilah spesifikasi unggulan dari Oppo F1 Plus yakni dibagian kamera, untuk kamera sekundernya sudah dibenami sebesar 13 megapixel dengan fitur unggulan phase detection autofocus, LED flash, check quality, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga mampu mendapatkan jepret kamera dengan hasil HDR serta untuk merekan Video dengan kwalitas 1080p@30fps. Memang untuk bagian kamera sendiri Oppo memang lebih mengutakan kamera selfie dengan dibekali 16 megapixel dari pada kamera sekunder karena jaman yang semakin maju maka Oppo memandang ini adalah sebuah kesempatan untuk meraih pasar mobile.

BANDINGKAN DENGAN VIVO V5 YANG DIBEKALI KAMERA SELFIE 20MP

Harga Oppo F1 Plus Terbaru November 2016

Harga Oppo F1 Plus seperti yang dikutib tim Wartasolo dari laman ternama Indonesia yakni Tabloid Pulsa Selasa (22/11/2016) bahwa Oppo F1 Plus masih banyak peminatnya. Harga Oppo F1 Plus November 2016 di indonesia Rp. 5.499.000, sedangkan untuk Harga Oppo F1 Plus bekas belum ada.

Demikian informasi mengenai Harga Oppo F1 Plus Terbaru November 2016 yang mengulas tentang Harga, Spesifikasi, keungulan dan kelebihan Oppo F1 Plus semoga dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta android. Ikuti update harga baru dan bekas bagi anda para pecinta Smartphone. [muvus – wartasolo.com]