WartaSolo.com – Institut Senin Indonesia (ISI) Surakarta tahun ini membuka seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB). Pelaksanaan SPM dimulai tanggal 17 Februari hingga 13 Juni 2014.

Seperti yang dijelaskan Rektor ISI Solo, Prof Sri Rochana Widyastutieningrum, Kuota mahasiswa baru tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, yaitu sekitar 540 calon. Jadwal seleksi dan wawancara SPMB akan digelar pada 17 – 18 Juni 2014 mendatang
ISI Surakarta
Dikutip dari Timlo, Kamis (27/02/2014), tes seleksi dan wawancara berlaku untuk seluruh calon mahasiswa baru termasuk dari jalur undangan. Artinya kendati melalui jalur undangan, tetap harus ikut tes dan wawancara. Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 2014.


Program studi (prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) bakal menduduki urutan teratas yang paling banyak diminati, kemudian diikuti prodi Televisi dan Film, prodi Seni Tari, dan prodi Seni Karawitan. Hal ini tidak jauh berbeda dengan SMPB tahun lalu.

Secara rinci Ana menyebutkan, kuota prodi DKV tahun ini yakni 50 orang, dan masing-masing 80 orang untuk prodi Seni Tari dan prodi Seni Karawitan.