WartaSolo.com – Sejak dijebloskan ke dalam penjara pada 14 Februari lalu, beberapa rekan artis saling bergantian mengunjungi si goyang gergaji ini. Dan kemarin Rabu 26 Februari tampak Ruben Onsu dan juga Bopak Castello datang mengunjungi Dewi Persik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta timur.

Tampaknya kini Depe sudah mulai membiasakan diri dan menerima keadaan yang sedang dihadapinya. Berdasarkan pengungkapan para rekan artis ataupun keluarga yang telah berkunjung ke rutan, Depe kini mulai mencari kesibukan dan beraktifitas di dalam rutan.


Seperti yang diungkap Ruben, kini Depe lebih sering menghabiskan banyak waktunya dengan membaca buku. Dan juga mulai mengikuti kegiatan yang ada dirutan, salah satunya belajar kerajinan tangan. Depe katanya sudah bisa bikin tas dan sempat diberikan kepada ibundanya.

Bertemu dengan rekannya Depe di penjara, Ruben dan Bopak selalu menghibur Depe dnegan candaan sehingga dapat melupakan sejenak masalah yang dihadapinya saat ini. Lebih banyak tertawa saat didalam rutan.

Menurut Bopak, yang juga teman sesama artis, Depe juga sudah mulai menikmati kehidupan dirutan. Selain itu Depe juga sering menghibur orang – orang yang ada di rutan.

“Malah, di setiap kamar dia nyanyi,” celetuk Bopak.