WartaSolo.com – Novak Djokovic dan Roger Federer melenggang ke partai Perempat final turnamen Dubai Tennis Championships. Kedua pemain unggulan ini tanpa kesulitan melewati babak kedua setelah mampu mengalahkan lawan lawanya.

Di babak kedua Djokovic berhadapan dengan Roberto Bautista-Agut dimana pertandingan ini digelar di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Rabu (26/2/2014) waktu setempat. Unggulan pertama dan serta berstatus juara bertahan itu menang dua set langsung 6-1, 6-3 dalam waktu 57 menit.


Di laga Perempat final Djokovic akan menghadapi Mikhail Youzhnyyang sudah terlebih dahulu lolos setelah menang atas James Ward 6-1, 7-6.

Sementara itu Federer harus bertarung sepanjang tiga set melawan petenis Republik Ceko, Radek Stepanek. Fedex akhirnya mampu unggul 6-2, 6-7, 6-3. Dan dibabak 8 besar dia akan bertemu dengan petenis Ceko lainnya, Lukas Rosol.

Kedua petenis ini memiliki peluang untuk beretemu di partai semifinal apabila mampu melewati lawan lawanya di babak perempatfinal.

Unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga tak harus mengeluarkan keringat untuk sampai perempatfinal. Dia lolos secara otomatis karena lawannya di babak kedua, Nikolay Davydenko, mundur akibat cedera tulang rusuk.

Tsonga selanjutnya akan menantang unggulan ketiga Tomas Berdych, yang lolos setelah menaklukkan Sergiy Stakhovsky 6-2, 6-1.