Harga Huawei Nova 2 Plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi RAM 4GB Kamera Skunder 20MP

Harga Huawei Nova 2 Plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi RAM 4GB Kamera Skunder 20MP

Harga Huawei Nova 2 Plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi RAM 4GB Kamera Skunder 20MP. Berapa harga huawei nova 2 plus bulan ini dan bagaimana spesifikasi huawei nova 2 plus serta kelebihan dan kekurangan hp ini? Kali ini tim redaksi WartSolo akan sedikit mengulas tentang harga terbaru huawei nova 2 plus hari ini, yang meliputi harga baru dan harga bekas serta spek smartphone huawei yang meluncur di pasaran gadget Indonesia ini. Sebelumnya kami juga telah menyajikan harga terbaru abc dan juga harga acc bulan ini.

Smartphone besutan HUAWEI yang dirilis pada bulan Juni tahun 2017 ini memiliki dapur pacu dengan Chipset HiSilicon Kirin 659, prosesor Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53), GPU Mali-T830 MP2 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB ditopang dengan ruang penyimpanan 64/128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD (menggunakan lot sim 2) dan juga telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 3340 mAh. Dengan peforma ini tentu akan membuat pengguna tidak mengalami kesulitan dalam multi tasking.


Smartphone pabrikkan Shenzhen, Guangdong, China ini hadir dengan pilihan warna Aurora Blue, Grass Green, Streamer Gold, Obsidian Black, Rose Gold. Ponsel cerdas ini hadir ke pasar dengan dibekali bentang layar 5.5 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 401 piksel per inchi berteknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih.

Selanjunya bagian kamera yang dibenami dengan kamera utama Dual 12 + 8 MP, f/1.8, phase detection autofocus, LED flash dan fitur 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Sementara untuk kamera depan disematkan 20 MP sangat cocok untuk berfoto selfie dan video call.

Selain itu, ponsel pintar yang telah dibekali fitur Fingerprint (front-mounted) ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android OS versi 7.0 (Nougat). Mengadopsi Hybrid Dual SIM dengan jaringan internet 3G HSDPA dan dipercepat dengan jaringan 4G LTE.

Harga Huawei Nova 2 Plus Terbaru

Berdasarkan yang kami kutip dari salah satu toko online Tokopedia.com, harga terbaru hp huawei nova 2 plus ini dibanderol Rp 4,000,000 dalam kondisi baru. Sedangkan untuk harga huawei nova 2 plus second belum tersedia informasinya saat ini.

BACA JUGA DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU BULAN INI

Demikianlah info terkini update harga pasaran huawei nova 2 plus terbaru bulan ini dan spesifikasi lengkap. Harga tersebut mukin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih lanjut, agar tidak ketinggalan maka kami ingatkan selalu pantau terus WARTASOLO.COM situs update harga hp huawei terbaru hari ini, minggu ini, bulan ini baru dan bekas. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...