Harga All New Nissan Teana Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin 4 silinder berkapasitas 2488cc

Harga All New Nissan Teana Terbaru Agustus 2021 Review Spesifikasi Kelebihan Keunggulan Gambar

Harga All New Nissan Teana Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin 4 silinder berkapasitas 2488cc. Update terbaru harga all new nissan teana terbaru, spesifikasi all new nissan teana terbaru dengan review kelebihan dan kekuranganya. All new nissan teana terbaru ini adalah mobil sport yang tangguh dan handal.

All New Nissan Teana Terbaru mempunyai banyak keunggulan dan kelebihan yang akan dibahas oleh tim warta solo berikut ini. mobil jenis sedan mewah keluaran PT. Nissan yang memiliki perfoma yang tangguh dan juga handal di medan jalan yang halus. All New Nissan Teana sebenarnya telah ada dan pertama kali diperkenalkan di Indonesia adalah sejak tahun 2003 silam. BANDINGKAN DENGAN Audi A5 Coupe Terbaru  dengan Spesifikasi Mesin 4 Cylinder Fuel Injection

Dimensi All New Nissan Teana Terbaru

Mobil All New Nissan Teana ini dibekali dengan panjang keseluruhan mencapai 4875 mm, lebar 1833 dan tinggi yang mancapai 1490 mm. Disamping itu mobil ini juga dibekali desain interior yang lebih modern demi kenyamanan para pengendaranya. Kemudian di bagaian sektor peneranganya All New Nissan Teana ini dibekali dengan sebuah lampu yang type Xenon. Dengan lampu jenis ini pastinya penerangan pada bagian depan mobil ini akan menjadi lebih terang dan juga fokus saat berkendara di medan yang gelap. All New Nissan Teana Terbaru mempunyai tampilan desain interior yang lebih mewah dengan dilengkapi beberapa fitur unggulan akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendaranya serta memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan mobil-mobil jenis lainya.

Perfoma All New Nissan Teana Terbaru

Sensasi yang paling dicari para pecinta mebil sport adalah dapur pacunya, sejatinya All New Nissan Teana dibekali dengan mesin QR25DE berkapasitas 2.5 liter dengan 4 silinder segaris, DOHC 16 katup dan dipadukan dengan Valve Twin CVTC. Dengan sepsifikasi mesin tersebut All New Nissan Teana dipastikan mampu melepaskan tenaga makismum sebesar 172 PS dengan putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkanya sebesar 23.8 kg-m pada putaran 4.000 rpm. Sehingga dengan kapasitas mesin tersebut mampu memberikan perfoma maksimal dan halus untuk berakselerasi serta meraih top speed terbaik.

Suspensi All New Nissan Teana

Dengan harga menegah keatas All New Nissan Teana dipastikan akan memberikan fitur kelebihan dan kenyaman pengendaranya diantarnya dengan berjenis Independent Strut with Stabilizer yang mampu menjaga kenyamanan berkendara anda dalam melewati jalanan yang bergelombang dan tidak rata.

Ditambah lagi mobil ini dilengkapi dengan 4 buah roda yang berukuran 17 inchi serta dibarut dengan ban yang berukuran 215/55R17. Dengan jenis ban ini tentu saja berkendara kita akan menjadi lebih stabil dan lebih nyaman saat berkendara di jalan.

Lihat Juga : Nissan Note Terbaru dengan Keunggulan Mesin 3 Cylinder DOHC Transmisi CVTC dan XTRONIC CVT

Fitur All New Nissan Teana

mobil terbaru dari Nissan ini telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti sistem pengereman yang tangguh dengan jenis Ventilated Disc untuk bagian depan dan Disc untuk bagian belakang sebagai pelengkap kenyaman yang lebih stabil. Disamping harga all new nissan teana terbaru yang merogoh kantong, mobil ini  juga telah dilengkapi dengan fitur pengereman tamabahan seperti ABS, EBD dan BA yang mampu membuat perfoma mobil ini makin mantap walau dalam keadaan hujan.

Dengan hadirnya All New Nissan Teana juga akan menambah koleksi pecinta mobil-mobil sedan mewah yang ada di Indonesia. Ditambah lagi dengan perfoma yang tangguh serta beragam fitur-fitur unggulan yang terpasang pada mobil ini akan membuat perfoma serta tampilan mobil ini menjadi lebih menarik serta mampu memikat hati para pengguna mobil di tanah air.

Keunggulan dan kelebihan all new nissan teana terbaru

  • Mesin cvtc 4 silinder
  • Teknologi dual over head camshaft (dohc) dengan 16 katup
  • Lampu yang type xenon
  • Suspensi yang berjenis independent strut with stabilizer
  • Suspensi yang berjenis multi-link independent
  • Pengereman yang tangguh dengan jenis ventilated disc
  • Fitur pengereman tamabahan seperti abs, ebd dan ba

Spesifikasi all new nissan teana terbaru

Mesin
    Type :In-line 4 DHOHC 16 Valve Twin CVTC
    Kapasitas : 2488 cc
    Max. power : 172 Ps / 6000 rpm
    Max. torsion : 23.8 kg.m / 4000 rpm
    Transmission : XTRONIC CVT
    Bore x Stroke : 89.0 x 100.0 mm
Dimensi
    Length x width x height : 4875 x 1833 x 1490 mm
    Wheel Base : 2775 mm
    Jarak Terendah : 135 mm
    Turning Radius : 5.7 m
    Fuel tank capacity : 65 L
    Curb Weight : 1510 kg
    Front/Rear Tread : 1585/1585 mm
    Trunk  : 488
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Independent Strut with Stabilizer
    Suspensi Belakang : Multi-link Independent
    Rem Depan : Ventilated Disc
    Rem Belakang : Disc
    Roda : 17? Alloy 215/55R17
Fitur Exterior
    Head Lamp Type Xenon (Projector type)
    Head Lamp Auto On/Off Function
    Head Lamp Auto Levelizer
    Head Lamp Washer
    Front Fog Lamp
    Side Turning Lamp in Door Mirror (LED Type)
Fitur Interior
    Leather Steering Wheel
    Leather Seat
    Rear Arm Rest with Cup Holder
    Rear Seat 60:40 Folding
    Dual Zone Auto AC with Climate Control
    Rear AC Duct
    Power Rear Sunshade
    LED Mood Lamp Interior Illumination
    Driver Seat Adjustment 8-way power with Lumbar Support
    Assistant Seat Adjustment 4-way power
    Memory Seat with 2 Memory for Driver
Fitur Keselamatan / Keamanan
    SRS Airbag Driver and Assistant
    Side Airbag
    Curtain Airbag
    Immobilizer and Anti Theft Alarm
    TCS
    VDC with Active Understeer Control
    Hill Start Assist
    ABS
    EBD
    BA
    Front & Rear Parking Sensor Synchronize with TFT Meter
    Rear View Camera

Harga All New Nissan Teana Terbaru

Berikut adalah harga all new nissan teana terbaru sebagaimana yang telah kami kutip dari laman terkenal dan terpercaya Otomaniac (26/05/2017), Harga All New Nissan Teana Terbaru Rp Rp 582.200.000 sedangkan All New Nissan Teana bekas belum ada.

Demikain informasi mengenai harga all new nissan teana terbaru untuk bulan ini di Indonesia meliputi harga dan spesifikasi, fitur dan kelengkapannya. Semoga mampu memberikan informasi dan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai mobil All New Nissan Teana Terbaru serta mampu membantu menambah wawasan mengenai harga, review dan spesifikasi mobil sport terbaru 2017. LIHAT JUGA: Nissan Kicks Terbaru dengan kelebihan silinder Flex-Fuel Transmisi 5 Percepatan. [Ompus – Wartasolo.com]