Sukoharjo, WartaSolo.com – Calon Angota DPR Angel Lelga memang terus gencar melakukan sosialisasi serta blusukan di daerah pemilihanya, dimana mantan istri Raja dangdut Rhoma Irama tercatat sebagai Calon legislatif dari Partai PPP, dari Dapil V Jawa Tengah meliputi Boyolali, Sukoharjo , Klaten dan Surakarta.

Kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Angel memang menyasar ke pasar tradisonal, seperti saat melakukan blusukan di Pasar Gawok, Gatak, Sukoharjo, Senin (24/2/2014).


Dengan kegiatan ini Angel Lelga berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat serta bisa menyerap aspirasi mereka.

Saat melakukan blusukan Angel Lelga tak segan segan untuk mencicipi beberapa makanan tradisonal yang ada disana. Selain itu, ia juga tertarik dengan banyaknya menu makanan tradisional yang dijajakan salah satu pasar terbesar di Sukoharjo ini.

Kepada wartawan Angel mengaku aksi blusukan ke pasar pasar ini merupakan upaya untuk bisa mendengarkan keluh kesah dari pedagang pasar serta mengkampanyekan programnya, cinta pasar tradisional.

Angel dengan ramah menyalami para pedagang serta pengunjung didalam pasar, dan tidak sedikit diantaranya yang meminta foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa pula Angel Lelga juga menyempatkandiri bernyanyi duet bersama pengunjung Pasar Stasiun Gawok.