WartaSolo.com – Selena Gomez nampaknya kini sudah melupakan masa lalunya dengan Justin Bieber yang telah mengecewakannya dengan menggandeng cewek lain. Setelah lama larut dalam kesedihan dan kekecewaan, akhirnya kini Selena bisa Move On dan telah membuka hatinya kembali dengan salah satu personel One Direction Niall Horan. Nampaknya cowok keren yang tidak kalah tampan dari Justin Bieber ini mampu meluluhkan hati Selena Gomez yang sempat beku.

Mengetahui kabar bahwa Selena Gomez dekat Niall Horan, Bieber nampaknya sangat kecewa. Kekecewaan ini terlihat saat Justin tidak berniat mengundang wanita yang pernah mengisi hatinya ini untuk menghadiri perayaan ulang tahunnya nanti yang ke 20 pada 1 maret nanti. Karena Bieber tahu pasti Selena tidak akan datang, karena sudah memiliki pacar baru.


Seperti yang dilansir dari Wolipop, Rabu (26/2/2014) berdasarkan sumber dari teman dekat Selena juga mengatakan, bahwa kini Selena telah berbahagia  dan kehidupannya juga jauh lebih baik dengan Niall. Dan menurutnya jika Selena diundang dia tidak akan hadir dalam acara tersebut, karena tidak ingin bertengkar dengan Niall.

“Selena tidak akan hadir meski diundang. Selena khawatir pestanya malah mendatangkan masalah dan akan banyak polisi,” tambah sumber.

Kekecewaan yang dirasakan Selena rupanya cukup menjadi cambuk bagi Justin yang kerap mempermainkannya. Dan kini Selena telah dekat dengan Niall, meskipun belum mengungkapkan secara gamblang mengenai percintaan mereka, namun beberapa waktu lalu beredar foto yang memperlihatkan Niall sedang mencium pipi Selena yang saat itu juga ada rekannya Harry Styles.