WartaSolo.com – Permainan Van Persie saat ini berbeda dari biasanya. Ketika ditanya tentang permainnya, persie mengungkapkan bahwa dia terpaksa mengubah gaya mainnya karena ada rekannya yang terkadang beroperasi di Zona tempat seharusnya Persie bermain.

Tentu saja cara main ini merugikan Van Persie sendiri. Bahkan Persie sangat menyesal karena telah membuang kesempatan percuma ketika sudah mendapat peluang untuk mencetak gol, namun ternyata tendangan di babak kedua itu melambung jauh diatas mistar gawang.



Hal ini sangat disayangkan Persie, karena pada permaina n ini dia tidak banyak mendapat kesempatan, dan saat kesempatan bagus itu datang dia tidak dapat memanfaatkannya dengan baik.

Tanpa menyebut salah seorang nama yang dimaksud Van Persie, dia melontarkan kata – kata yang mengkritik beberapa pemain Manchester United.

“Beberapa pemain kami terkadang bergerak di zona di mana saya ingin bermain. Dan ketika saya melihatnya, itu membuat saya sulit untuk bergerak ke ruang yang kosong juga,” ujarnya seperti yang WartaSolo kutip dari Guardian, Rabu (26/2/2014)

Pada pertandingan melawan Olympiakos, United kalah dengan skor 0-2. Dan kini United wajib harus mendapatkan kemenangan dengan minimal mencetak tiga gol tanpa balas di Old Trafford jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions.