Harga Advan Vandroid S5K Terbaru April 2024, Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranganya

Harga Advan Vandroid S5k Baru Bekas Fitur Gambar Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Advan Vandroid S5K Terbaru April 2024, Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranganya. Teknologi smartphone baru 2017 saat ini memang sangat memanjakan para pecinta smartphone, terutama bagi mereka yang suka main game dan berselancar internet. Bulan ini saja pabrikan ponsel merk Advan telah resmi memamerkan satu gadged canggih yang konon katanya mempunyai kamera yang sepadan dengan Xiaomi yakni Advan S5K. Apakah smartphone unggulan Advan mampu bersaing dengan Oppo? Berapakah harga Advan Vandroid S5K? apa kelebihan advan jenis S5K, kemudian apa saja spesifikasi Advan baru S5K ini. LIHAT: HARGA ADVAN VANDROID S5H BARU, Smartphone Murah Kamera Utama 8MP

Review, spesifikasi, Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5K Terbaru memang masih banyak dicari para konsumen untuk membandingkan hp merk terbaik.Memang banyak sekali smartphone murah yang dijual di toko-toko online jaman sekarang ini, tapi banyak sekali orang yang kecewa dengan pengiriman dan kwalitasnya. Untuk itu jika anda ingin membeli hp murah bulan ini disarankan juga harus melihat spesifikasi dan fitur yang diberikan, serta jangan lupa untuk memilih brand buatan anak bangsa terpercaya seperti Advan Vandroid S5K. BACA JUGA: HARGA ADVAN VANDROID S5J Baru Spesifikasi Kamera Utama 8MP Android OS Jelly Bean dan Harga Advan S4D GAIA Baru, HP Murah Kamera Utama 8MP.

Meskipun Harga gadget Baru Advan S5K ini terbilang sangat terjangkau, namun Handshet Advan ini telah di bekali dengan segudang spesifikasi yang canggih dan mumpuni. Bagi anda yang pecinta smartphone asal negeri sendiri, maka wajib bagi kalian untuk mengikuti segala perkembangan dan teknologi yang diusung flagship advan ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S5K

Spesifikasi andalanya adalah terdapat pada bagian pengambilan gambarnya, karena sektor kamera belakang Vandroid S5K ini sudah dibenami resolusi tinggi hingga 13 MP, autofocus, LED flash, sedangkan untuk kamera depanya akan dibenami 5 Megapixel (2560 x 1920)kwalitas Video Record cukup bagus. Bahkan smartphone terbaru bulan ini mempunyai cara kerja hampir sama dengan flagship baru masa kini.

Untuk harga terkini Advan S5K memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bahkan mungkin harga seken advan termasuk dalam hp harga kelas menengah. Di samping smartphone ini di klaim sebagai ponsel besutan tercanggih, ponsel cerdas ini juga di bekali dengan spesifikasi yang baik serta fitur yang cukup komplit.

SIMAK JUGA: Harga Advan S4D GAIA Baru, HP Murah Kamera Utama 8MP

Pada bagian layarnya sendiri sudah sangat unggul dengan mengandalkan Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Lalu diusungnya ukuran 5″ FHD 1920×1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen. Sangat responsive dan elegan bagi anda yang ingin tampil modis di setiap acara atau supaya anda tidak ketinggalan zaman.

Inilah yang dinanti-nanti yakni spesifikasi di bagian dapur pacunya Advan S5K sudah mengusung Android 4.2(Jellybean). Chipsetnya saja sudah menggunakan Quad Core 1.5 Ghz. Untuk Processornya masih standart yang membantu hp Advan baru mampu menjalankan pekerjaan anda dengan maksimal dan powerfull.BANDINGKAN DENGAN: Harga Advan Star Fit S45A Baru Smartphone Baru Murah dibawah 1 Jutaan

Sementar untuk fitur kelengkapan terdapat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot dan juga fitur Java Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,. Namun hp Advan baru belum dilengkapi sensor Fingerprint berguna untuk keamanan hp anda supaya orang-orang didekat anda tidak sembarangan menyentuh atau menjahili anda. Tapi Advan seken bulan ini telah dibekali dengan Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by).

Sedangkan dibagian penyimpanan dan RAM, Advan Vandroid S5K telah di bekali sebesar 1GB, tak hanya itu anda juga akan disediakan ROM Internal 4GB untuk menyimpan file musik, foto, atau file penting lainya. Yang paling membuat smartphone ini lebih hebat adalah hadirnya slot Micro AD yang mampu mencapai 32GB.

Harga Advan Vandroid S5K

Bagi anda yang ingin membeli hp Advan baru rilis tahun ini memang ada yang mahal tergantung kota dan daerah anda, harga baru dan second Advan hari ini yang dikutib dari laman tabloid pulsa, bahwa harga Advan Vandroid S5K adalah Rp. 2,199,000.00, sedangkan untuk harga seken Advan S5K Rp.1,385,000.00. untuk validnya setiap daerah memiliki patokan harga masing-masing, jikapun ada perbedaan maka tidak akan jauh.

INTIP JUGA:

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S5K

Jika membahas kelebihan dan kekurangan suatu produk yang merupakan ciptakan manusia jelas pasti mempunyai kelebihan ataupun kekurangan dan hal ini adalah wajar. Advan S5K memang mendesain barang berkelas-kelas serta bertingkat-tingkat sesuai dengan teknologi yang ditanamkan.

Kelebihan Advan Vandroid S5K

  • Kamera utama cukup besar yakni 13MP
  • Display berukuran 5 inch
  • Baterai sudah maksimal yaitu 2500 mAh
  • Jaringanya sudah 3G
  • Prosesor Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)

Kelemahan Advan Vandroid S5K

  • Layarnya masih menggunakan IPS+ yakni mengakibatkan kecerahannya kurang maksimal.
  • Memori RAM 1GB

Demikianlah informasi singkat mengenai harga Advan Vandroid S5K beserta spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin membeli atau hanya ingin mengetahui spesifikasi dan harga smartphone Advan S5K baru terkini terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]