WartaSolo.com – Serabi Notosuman, salah satu kuliner legendaris di Solo. Jika Anda melakukan liburan ke Solo jangan melewatkan kudapan enak yang terletak di Jl Mohammad Yamin No 28, Solo ini. Serabi ini sudah ada sejak tahun 1920-an!

Serabi Solo memiliki tekstur cenderung tipis dan lembut. Rasa santannya pun terasa kuat di mulut. Dijamin Anda pasti ketagihan setelah mencicipinya. Bahan membuat serabi ini cukup mudah. Hanya menggunakan tepung beras dan santan yang diaduk menjadi adonan kue serabi. Kemudian, adonan tersebut dimasak di atas cetakan bulat kecil menggunakan tungku.
Wisata Kuliner Serabi Notosuman
Ada 2 varian rasa kue serabi yang lezat, Anda bisa mencoba kue serabi coklat dan polos. Keduanya sama-sama enak jika disantap. Ketika mencoba kue ini, rasanya begitu legit dan manis. Kue serabinya begitu menggoyang lidah, dijamin tak puas kalau hanya mencicipinya satu kali.


Berapa Harga Serabi Notosuman?
Untuk membeli kue ini, Anda harus mengeluarkan kocek 2.100 rupiah untuk kue serabi polos dan 2.200 rupiah untuk kue serabi coklat. Jangan tanyakan rasa dari kue khas Solo ini dan sangat cocok untuk mengganjal perut Anda.

Serabi Notosuman sudah buka sejak pagi mulai pukul 07.00 WIB. Jangan datang terlalu siang, karena Serabi Notosuman ini sudah diserbu pecinta kuliner sejak pagi.


Lihat Peta Lebih Besar