HARGA SONY XPERIA M5 Terbaru April 2024, Smartphone Canggih Ram 3GB Kamera Utama 21MP

Harga Sony Xperia M5 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

HARGA SONY XPERIA M5 Terbaru April 2024, Smartphone Canggih Ram 3GB Kamera Utama 21MP. Update berita hari ini seiputar harga hp teranyar sony, ponsel smartphone ini diberi merk Sony Xperia M5. Kabarnya gadget ini mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas diatas rata-rata untuk anda pecinta ponsel canggih. Kehadiran Xperia M5 diharapkan mampu mengisi kekosongan gadget anyar berkualitas yang di nanti-nantikan para pecinta ponsel dunia.

SONY XPERIA M5 BARU. Kali ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan info harga sony xperia m5, spesifikasi sony xperia m5 dan fitur sony xperia m5 kemudian banyak konsumen yang mencari kelebihan sony xperia m5 juga kekuranganya sony xperia m5. jika berbicara mengenai teknologi yang dibekalkan pada flagship indonesia ini, tak ayal jika produk smartphone buatan prancis juga menjadi incaran para konsumen karena mempunyai teknologi sangat canggih. BACA: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

Smartphone Sony Xperia M5 baru mulai dirilis tahun 2015, terbilang canggih dan cerdas karena mengusung system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop)yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Sebelumnya juga kita mengulas  gadget baru yang tak kalah cangginya seperti Sony Xperia C5 Ultra dengan spesifikasi Unggulan Kamera Selfie dan Utama 13MP

Spesifikasi Sony Xperia M5

Layar dan desain

Layar dan desain sony buatan negeri kimono mempunyai dimensi cukup mumpuni dan tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Smartphone sony baru dirilis dengan bentang 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density), (~66.0% screen-to-body ratio), IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes, Multitouch Yes, up to 4 fingers, Scratch-resistant glassyang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. Terdapat pula pelindung layar masa kini supaya terjaga dari goresan di saku atau dimasukkan kedalam tas anda.

Jaringan

Kemudian mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet cepat 3G berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. selanjutnya hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik.

Performa

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu sony Xperia M5 dengan dukungan system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu ponsel pintar satu ini juga dibekali processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR G6200 chipset yang mampu menjadikan gadget mampu bekerja lebih cepat.

Uniknya, walau harga sony xperia m5 dibandrol kelas menengah, smartphone ini dijejali system operasional yang tangguh sehingga kinerja ponsel semakin powerfull. Uniknya lagi, sony telah mengusung ram berkapasitas besar yaitu 3 GB ,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera Sony Xperia M5

Kamera Xperia M5 yang di benamkan juga sangat mumpuni, jika kita bandingkan dengan hp baru xiaomi sekelasnya bisa diadu dari resolusi maupun hasilnya. Pasalnya flagship dengan beberapa macam warna dibenami kamera utama 21.2 MP, 5312 x 3984, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Sedangkan untuk kamera selfie 13 MP, autofocus; 1080p@30fps video dengan video record 2160p@30fps, HDR.

Fitur

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada ponsel Sony type Experia tergolong mumpuni sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 16GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar, ditambah lagi MicroSD yang mampu menampung hingga 200GB.

Walaupun harga sony xperia m5 terjangkau untuk kalangan menengah, kamu akan diberikan spesifikasi baterai Non-removable Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama. Fitur Active noise cancellation with dedicated mic, Accelerometer, proximity, compass, Document viewer, Photo/video editor.

Harga Sony Xperia M5 Terbaru

Berikut harga baru Sony Xperia M5 hari ini mungkin mengalami perubahan mengingat banyaknya smartphone baru yang muncul secara bersamaan. Harga ponsel cerdas dari laman terkenal Tabloid Pulsa hari ini. Jika Harga Sony Xperia M5 baru Rp. 3,399,000.00, sedangkan untuk Harga Sony Xperia M5 bekas / seken Rp.2,500,000.00. Harga android sony sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update harga smartphone baru anda di portal WartaSolo.com setiap waktu.

LIHAT JUGA:

Kelebihan HP Sony Xperia M5

  • Menggunakan kamera utama 21MP
  • Dibekali panel layar jenis Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery
  • Dibekali Sistem operasional Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR G6200
  • Memori Internal 16GB
  • Kamera depan 13MP

Kekurangan Sony Xperia M5

  • Belum Dibekali fitur Fingerprint Sensor
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Jaringanya belum 4G

Demikian ulasan singkat seputar Harga Smartphone Sony Xperia M5, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel harga sony xperia m5 dan simak juga harga smartphone oppo terbaru bulan ini di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]