WartaSolo.com – BlackBerry Davis atau BlackBerry Curve 9220 merupakan penerus dari BlackBerry curve series. Smartphone ini memiliki spek yang lebih baik dari pada pendahulunya, seperti Blackberru Gemini baik itu dari segi harga ataupun spesifikasinya.

Harga BB Davis atau BlackBerry Curve 9220 Terbaru Bulan September 2014 seperti dilansir dari Lazada, Senin (29/9/2014) tersebut dijual dengan harga Rp. 1,075 jutaan per unitnya sedangkan untuk harga bekasnya berada dikisaran Rp.700 ribuan.


Meskipun dibandrol dengan harga yang miring, bukan berarti ponsel ini kehilangan style. Beberapa pengamat mengungkapkan bahwa BlackBerry Curve 9220 atau BB Davis termasuk memiliki desain yang elegan. Tidak hanya itu, BB Davis ini juga dipersenjatai dengan keyboard yang nyaman digunakan untuk mengetik sms, email, maupun digunakan untuk chatting.


BlackBerry Curve 9220 digerakkan oleh prosesor dengan clock speed senilai 800Mhz dan RAM 512 MB yang diklaim sebagai yang terbaik dan siap mengungguli ponsel lain di kelasnya. Smartphone ini memiliki tombol khusus di bagian sampingnya untuk memanggil aplikasi BBM. Juga, BB Davis ini sudah dilengkapi Radio FM.

Dengan nilai jual serendah ini untuk ukuran smartphone, BlackBerry Curve 9220 atau BB Davis hanya mampu mengakses jaringan di tingkat 2G saja. Meskipun demikian, BlackBerry Curve 9220 atau BB Davis tetap bisa terhubung dengan internet melalui hotspot.