WartaSolo.com – Direktur pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo ,menyatakan bahwa peminat dari Toyota Yaris keluaran terbaru ini banyak dinantikan masyarakat. Pemesanan sudah dilakukan, dan bagi para konsumen yang ingin memesan unit ini bisa mulai memesan ke dealer – dealer Toyota yang sudah menerimanya.

Toyota siap diluncurkan tidak lama lagi, dan kabarnya sudah ribuan orang yang mengantri untuk mendapatkan produk terbaru Toyota ini. Memang stok produk Toyota Yaris yang lalu sudah habis terjual sehingga banyak konsumen yang rela antri untuk mendapatkan keluaran Yaris terbaru.


Mobil-Toyota-Yaris-2014

Mengenai angka pasti unit yang sudah dipesan, masih belum bisa dipastikan. Diperkirakan sudah lebih dari 1000 unit telah terpesan, Seperti yang diuangkap Rahmat Samulo berikut ini.

“Setahu saya sudah lebih dari 1.000 unit yang terpesan, Angka pasti memang tidak kita hitung karena itu hanya pemesanan, bukan inden karena tidak pakai SPK. Seperti Agya. Tapi memang masyarakat sudah bisa pesan. Rata-rata untuk pesan konsumen menaruh uang Rp 5 juta, tapi besaran angka itu tergantung kebijakan diler ya,” Ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor ini.