Jadwal Film Bioskop Cinema XXI Terbaru April 2024, Judul Tayang Minggu Ini Cooming Soon Cineplex 21

Update Jadwal Film Bioskop Cinema XXI Terbaru Judul Tayang Hari Ini Cooming Soon Cineplex 21 Minggu Bulan Ini

Jadwal Film Bioskop Cinema XXI Terbaru April 2024, Judul Tayang Minggu Ini Cooming Soon Cineplex 21. Update daftar pilem yang tayang di bioskop cinema 21 indonesia hari ini serta akan tayang minggu bulan ini di 21cineplex twenty-one terkini dan terlengkap. Film-film yang jalan ceritanya sangat bagus, tak kalah dengan film bollywood terbaru yang berkualitas. Deretan film terbaru di bioskop 21 saat ini.

JUDUL FILM TERBARU BIOSKOP INDONESIA 2023. Pada kesempatan kali ini tim WartaSolo kembali akan menyajikan update liputan informasi jadwal bioskop Indonesia cinema21 (cineplex xxi) yang merupakan jaringan bioskop terbesar di seluruh kabutan atau pun kota di Indonesia, yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Berbagai film dari berbagai genre tentu sudah disiapkan dalam jadwal bioskop terbaru minggu ini dengan aneka macam kategori pilem (movies) yang bisa Anda pilih. Mulai dari film horror, action, drama, percintaan, komedi, film keluarga, fiksi ilmiah, dan masih banyak lagi film yang bisa menjadi tontonan bersama teman, sahabat atau pun keluarga sekaligus guna melepas kepenatan atau sekedar mencari hiburan di bioskop xxi 21cineplex.com.

JADWAL BIOSKOP HARI INI. Jaringan bioskop CINEMA 21 itu sendiri tersebar di berbagai penjuru tanah air, mulai dari Jakarta, Pekanbaru, Pontianak, Yogyakarta, Samarinda, Singkawang, Denpasar Bali, Semarang, Surabaya, Bandung, Surakarta, Tangerang, Batam, Bekasi, Bengkulu, Tasikmalaya, Ambon, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Binjai, Bogor, Cilegon, Cirebon, Gorontalo, Jambi, Lampung, Malang, Mataram, Manado, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Makassar, dan Jayapura.

Dan sebelum menyaksikan film idola Anda, jangan lupa untuk membeli tiket bioskop cinema 21 agar tidak kehabisan dan bisa menonton film bersama teman-teman Anda.

JADWAL FILM BIOSKOP CINEMA XXI TERBARU BULAN INI

Berikut ini adalah jadwal terbaru film bioskop Indonesia cinema21 yang bisa Anda tonton hari ini karena sedang tayang minggu ini atau akan segera tayang di bulan ini (cooming soon). Semoga saja ada beberapa judul film favorit yang Anda tunggu-tunggu.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Demikianlah informasi judul dan jadwal film bioskop cinema xxi terbaru bulan ini dengan catatan bahwa jadwal tayang di atas mengacu pada bioskop cinema21 wilayah Jakarta. Untuk daerah lain mungkin bisa ditanyakan langsung pada pihak bioskop 21 yang bersangkutan. Dan jadwal judul film bioskop di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan di situs ini. BACA JUGA: FILM BARAT TERBARU. [Nailah Azka – WartaSolo.com]