HARGA XIAOMI REDMI 1S Terbaru April 2024, Hp Xiaomi Murah Kamera Utama 8MP

Harga Xiaomi Redmi 1S terbaru Spesifikasi Keunggulan Gambar Fitur

HARGA XIAOMI REDMI 1S Terbaru April 2024, Hp Xiaomi Murah Kamera Utama 8MP. Update Harga Hp Redmi 1S teranyar bulan ini, Smartphone besutan Xiaomi mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas diatas rata-rata. Info harga android Xiaomi Redmi 1S juga tergolong dapat dijangkau pecinta ponsel tanah air.

Spesifikasi Hp baru buatan Tiongkok memang canggih dan cerdas karena mengusung system operasional Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Teknologi yang dibekalkan pada ponsel Redmi 1S akan dipasarkan di seluruh dunia dan akan bersaing dengan vendor lainya seperti Samsung.

Kali ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan Update Harga Baru Xiaomi Mi, spesifikasi terkini Xiaomi Redmi 1S, fitur canggih Redmi 1S baru serta kelebihan Mi 1S dan juga kekuranganya. Jika berbicara mengenai teknologi yang dibekalkan pada flagship Tiongkok, tak ayal jika produk smartphone xiaomi terkini juga menjadi incaran para konsumen.

LIHAT JUGA:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Layar dan desain hp baru Xiaomi yang dirilis tahun 2014 ini mempunyai beberapa varian warna saja, namun tetap elegan dan premium. Model yang diusung mempunyai dimensi 137 x 69 x 9.9 mm sehingga memiliki berat 158 g, tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Smartphone Redmi 1S baru dirilis dengan bentang 4.7 inches, dengan resolusi 720 x 1280 pixels memiliki kepadatan layar hingga (~312 ppi pixel density), dengan teknlogi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. Terapat pula pelindung layar masa kini supaya terjaga dari goresan di saku atau dimasukkan kedalam tas anda.

Flagship yang dibandrol diatas 6 jutaan ini memang mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. selanjutnya hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik. BANDINGAKAN DENGAN:Harga VIVO Y51 Terbaru dengan Spesifikasi RAM 2 GB Jaringan 4G Android 5.0 Lollipop Snapdragon.

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu Xiaomi Redmi 1S dengan dukungan system operasional Android OS, v4.3 (Jelly Bean) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu HP Xiaomi Redmi 1S juga dibekali processor Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 yang mampu menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat.

Uniknya, walau harga Xiaomi Redmi 1S terkini cukup mahal gadged ini dijejal system operasional dan processor yang tangguh yakni dibekali GPU Adreno 305 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh. Uniknya lagi, Redmi 1S telah mengusung Ram berkapasitas besar yaitu 1GB,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera yang di benamkan juga sangat mumpuni, jika kita bandingkan dengan hp baru samsung sekelasnya bisa diadu dari resolusi maupun hasilnya. Pasalnya flagship dengan 3 macam warna dibenami kamera utama 8 megapixel, dengan 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR. Sedangkan untuk kamera selfie terdapat 1.3 MP, 720p@30fps yang bisa anda gunakan untuk berselfie sederhana.

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada Note tergolong mumpuni sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 8GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar.

INTIP JUGA:

Walaupun harga Xiaomi Redmi 1S terjangkau untuk kelas atas, kamu akan diberikan spesifikasi baterai tipe Li-Ion 2000 mAh battery menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama.

Harga Xiaomi Redmi 1S

Berikut harga baru dan bekas Xiaomi Mi hari ini memang mengalami perubahan mengingat banyaknya harga hp murah terbaru yang muncul secara bersamaan. Harga terkini Xiaomi Redmi 1S diambil dari laman terkenal Tabloid Pulsa, jika harga baru Xiaomi Redmi 1S adalah Rp. 1,4 jutaan, sedangkan untuk harga bekas (second) Xiaomi Redmi 1S Rp 500 ribuan. Harga android xiaomi sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update harga smartphone baru anda di portal WartaSolo.com setiap waktu.

Kelebihan HP Xiaomi Redmi 1S

  • HP Xiaomi Redmi 1S Dibekali bentang layar , 4.7 inches 720 x 1280 pixels
  • Menggunakan Ram berkapasitas 1GB
  • Menggunakan kamera utama 8MP
  • Dibekali panel layar jenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh battery
  • Dibekali Sistem operasional Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Memori Internal 8GB

Kekurangan HP Xiaomi Redmi 1S

  • Belum Dibekali fitur Fingerprint Sensor
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Jaringan Belum 4G

Demikian ulasan singkat seputar flagship canggih terbaru tahun ini, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel harga HP Xiaomi Redmi 1S dan harga Smartphone Oppo terbaru bulan ini di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]