Boyolali, WartaSolo.com – Polisi akhirnya berhasil menangkap Sumari yang merupakan pelaku perkosaan terhadap pacarnya sendiri. Laki-laki berusia 21 tahun yang merupakan warga Tlogolele, Selo, Boyolali ini sempat melarikan diri ke Medan dan menjadi incaran polisi.

Sumari akhirnya berhasil ditangkap dirumahnya oleh jajaran Reskrim Polres Boyolali atas kasus perkosaan terhadap pacarnya. Saat ini Sumari telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perkosaan tersebut. Korban perkosaan, YEK (15) yang merupakan warga Muntilan, Magelang yang tak lain adalah pacarnya sendiri diperkosa di rumahnya.


Kronologi peristiwa perkosaan yang dilakukan oleh Sumari terhadap YEK ini berawal saat korban meminjam sepeda motor tersengka. Tersangka kemudian mengatakan pada korban untuk mengembalikan motornya karena akan dijual. Korban pun mengembalikan motor tersangka dan ditemani seorang rekannya.

Korban kemudian megantar rekannya pulang, tetapi dirinya tak diizinkan pulang oleh tersangka. Setelah itu, tersangka menyeret korban ke dalam kamar dan melancarkan aksi pemerkosaan. Tersangka terpaksa menampar korban hingga pingsan karena berusaha meronta.

Tersangka kemudian memerkosa korban yang saat itu dalam keadaan pungsan dan korban sadar setelah peristiwa pemerkosaan itu terjadi. Kemudian korban menceritakan peristiwa yang dialaminya pada keluarganya. Hal ini membuat keluarga korban marah dan melaporkannya ke Polres Magelang.

Kasus pemerkosaan ini kemudian dilimpahkan ke Polres Boyolali karena peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh Sumari ini dilakukan di wilayah hukum kabupaten Boyolali, seperti yang dilansir dari Timlo (23/02/2014).