WartaSolo.com – Laga persahabatan antara Persis Solo dan PSPS Pekanbaru yang digelar di Stadion Manahan Solo sempat diwarnai dengan sedikit keributan kecil di lapangan. Keributan tersebut untungnya tidak memicu amarah para suporter hingga akhirnya laga pun dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor 2-1.

Dalam sebuah foto nampak pemain Persis Solo dengan penuh semangat bertindak anarkis dengan mengarahkan bogem mentahnya ke arah wasit. Hal ini untungnya dapat diselesaikan dengan damai.


Meskipun laga yang digelar menyandang label pertandingan persahabatan namun ternyata ada saja insiden dalam pertandingan yang digelar pada hari Minggu (23/2/2014) kemarin.

Untungnya kericuhan yang melibatkan antar pemain Persis Solo dan wasit tersebut tidak meluas ke suporter yang memenuhi Stadion Manahan. Hal ini terjadi karena pemain menganggap wasit tidak adil.

Pemain Persis Solo Serang Wasit

Persis Solo akhirnya meraih 2 gol yang dihasilkan oleh Ferry Anto dan Marcelo Cirelli, PSPS hanya bisa meraih 1 gol sehingga pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Persis Solo.