Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 Terbaru April 2024, Tablet Baru Canggih Ram 2GB

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Lte A355 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 Terbaru April 2024, Tablet Baru Canggih Ram 2GB. Berita hari ini seputar harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE, kabarnya PC Tablet SAMSUNG baru mempunyai segudang fitur dengan kwalitas diatas rata-rata. Untuk itu anda bisa melihat harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 spesial edisi Tabloid Pulsa juga review singkatnya tablet Samsung berikut ini.

SAMSUNG GALAXY TAB A 8.0 LTE A355. Kali ini tim WARTA SOLO akan memberikan ulasanya juga yang berkaitan dengan harga baru Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 dan harga seken Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 yang masih sering dicari pecinta PC Tablet tanah air. Selanjutnya akan kita sampaikan kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab lengkap dengan detail ukuran serta dimensinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355

Layar dan desain SAMSUNG buatan vendor Kore ini mempunyai dimensi cukup mumpuni dan tergolong berkelas, karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Hadir dengan layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 8.0 inches 768 x 1024 pixels. Layarnya pun telah dilengkapi pelindung teknologi anyar yang membuatnya tahan terhadap goresan, apapun kegiatan yang sedang anda lakukan.

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 dengan dukungan system operasional Android OS Lollipop sangat baik untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu Dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz membuat anda dapat mengoperasikan PC Tablet tanpa gangguan lelet ataupun lemot. BACA JUGA: DAFTAR HARGA XIAOMI TERBARU DAN JUGA UPDATE HARGA HP OPPO BULAN INI.

Uniknya, walau harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 dibandrol bersahabat, PC Tablet ini dijejali system operasional yang tangguh sehingga kinerja tablet pintar semakin powerfull. Uniknya lagi, SAMSUNG telah mengusung ram berkapasitas besar yaitu 2 giga byte ,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera Android Tablet SAMSUNG yang di benamkan juga sangat mumpuni, Tablet SAMSUNG dilengkapi dengan 5 MP 2592 х 1944 pixels pada kamera belakang dan pada kamera depan 2 megapixel. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan autofocus yang tak mampu menghasilkan gambar terbaik, baik dalam format foto maupun video.

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada Tablet SAMSUNG tergolong besar yang menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya, kapasitas yang diusung adalah 32 mega byte, cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar, dilengkapi MicroSD kapasitas 128GB sehingga mampu menampung lebih banyak file musik, foto dan aplikasi yang banyak.

Walaupun harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 terjangkau untuk kalangan menegah, kamu akan diberikan spesifikasi baterai Non-removable Li-Po 4200 mAh menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama. Fitur lainya ada Java: via Java MIDP Emulator, Fitur Lain: Organizer – Photo/video editor – Document editor – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa – Voice memo/dial – Predictive text input (Swype) sangat komplit bagi anda yang mengidamkan Tablet canggih bulan ini.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355

Berikut harga baru Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 hari ini di Tabloid Pulsa, jika harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 baru Rp. 3,999,000.00, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 bekas / second belum ada infonya. Silahkan juga dicek harga tablet SAMSUNG di toko online besar seperti Bukalapak, Tokopedia ataupun Blibli.com, karena harga tab pc tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update terus informasi anda di portal WartaSolo.com setiap saat.

SIMAK JUGA:

Kelebihan TABLET Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355

  • Menggunakan kamera utama 5MP
  • Dibekali panel layar jenis Tipe TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas Non-removable Li-Po 4200 mAh
  • Dibekali Sistem operasional Android OS Lollipop
  • CPU Quad-core 1.2 GHz
  • Memori Internal 32GB

Kekurangan Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355

  • Kamera depan 2MP
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey

Demikian ulasan singkat seputar harga PC Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 hari ini, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli tab baru di kota anda. Jangan lupa untuk share artikel harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE A355 dan simak juga harga pc tablet lainya di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]