HARGA SONY XPERIA T2 ULTRA Baru Bekas April 2024, Smartphone Canggih dibawah 1 Jutaan

Harga Sony Xperia T2 Ultra Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA SONY XPERIA T2 ULTRA Baru Bekas April 2024, Smartphone Canggih dibawah 1 Jutaan. Berita terkini seputar harga hp Sony Xperia T2 Ultra, spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual, harga sony t2 ultra single sim. Ponsel buatan negeri Sakura mulai memperkenalkan perangkat terbarunya tahun 2014 lalu. Apakah anda sedang mencari informasi mengenai harga Xperia C3 Dual di Tabloid Pulsa? Android xperia hadir dengan fitur baru yang mampu menarik minat pecinta smartphone kelas atas. Kelebihan Sony Xperia T2 Ultra terletak pada teknologi baru yang disematkan pada setiap sisi dan kameranya.

SMARTPHONE SONY XPERIA T2 ULTRA. Gadget Sony Xperia T2 Ultra terbaru tahun ini lebih mengunggulkan sisi aksi selfie dan sosial media. Pada tiap tahunya vendor flagship terkenal ini selalu meluncurkan ponsel-ponsel dengan spesifikasi dan fitur yang banyak diminati pecinta handphone canggih tanah air. Bagi anda yang sedang mencari infromasi mengenai spek Sony Xperia T2 Ultra dan harga seken Sony Xperia T2 Ultra edisi Tabloid Pulsa juga review Sony Xperia T2 Ultra kami tim redaksi WartaSolo.com akan mengulasnya di bawah ini. Baca: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

Uniknya, harga Sony Xperia T2 Ultra bulan ini sepertinya dibandrol dengan nilai sangat terjangkau bagi konsumen. Kelebihan smartphone xperia terkini memiliki teknologi canggih dan bisa diandalkan, hal ini bisa dibuktikan dengan vendor-vendor yang dirilis sebelumnya.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Vendor smartphone yang merilis produknya dengan pilihan warna diantaranya biru, putih, putih dan Pink membekalinya dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 6.0 inches 720 x 1280 pixels, (~245 ppi pixel density). Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan CPU Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, Adreno 305. Sedangkan Ram yang dibenamkan sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8 Giga Byte.
Walaupun harga sony xperia t2 ultra termasuk hp murah bulan ini, namun ponsel buatan asal negara sakura dibekali dengan kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim. Sedangkan kamera selfinya 1.1 MP dan kemampuan video record 1080p@30fps, HDR. Spesifikasi yang menjadi keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto anda dengan menambahkan beberapa efek warna.

SIMAK JUGA:

Kemudian handset baru xperia juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Karena jaringan yang dibekalkan cepat 3G HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps.

Baterai yang diusung menggunakan Li-Ion 3000 mAh battery tergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh. Dibekali pulsa penyimpanan tambahan MicroSD hingga 32GB serta fitur tambahan ava MIDP emulator, ANT+ support, SNS integration, TV-out (via MHL A/V link), Active noise cancellation with dedicated mic, Box (50 GB lifetime cloud storage), Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Terbaru

Inilah info harga baru dan harga bekas Sony Xperia T2 Ultra minggu ini, bocoranya berdasarkan dari petunjuk laman Tabloid Pulsa hari ini, bahwa Harga Sony Xperia T2 Ultra baru Kami tidak ada infonya. Kemudian untuk Harga Bekas Sony Xperia T2 Ultra Rp.900,000.00. Sebagai catatan bahwa harga diatas bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan, untuk itu selalu update harga smartphone anda di laman WartaSolo.com setiap saat.

SIMAK JUGA:

Kelebihan Sony Xperia T2 Ultra

  • Jaringan 3G
    Layar lebar 6.0 inches 720 x 1280 pixels, (~245 ppi pixel density)
  • Sistem operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Processor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, Adreno 305
  • Kamera belakang 13MP
  • Ram Internal 8GB
  • Harganya Murah

Kekurangan Sony Xperia T2 Ultra

  • Ram hanya 1 GB
  • Kamera Selfie 1,1MP
  • Stok terbatas

Demikianlah info terkait harga Sony Xperia T2 Ultra hari ini di indonesia. Bagi anda pecinta flagship canggih, bahwa harga smartphone xperia bisa berubah setiap hari, minggu, bulan, untuk itu pantau terus harganya di laman kesayangan anda ini lengkap dengan harga HP Sony Xperia T2 Ultra dan spesifikasi, reveiw, kelebihan dan kekuranganya. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]