WartaSolo.com – Pendaftaran CPNS tahun ini mulai efektif dibuka secara online mulau tanggal 24 Agustus 2014 kemarin.

Pendaftar bisa mengisi formulir pendaftaran CPNS 2014 secara online melalui situs resmi Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 di halaman formulir pendaftaran dengan alamat regpanselnas.menpan.go.id.


Halaman untuk pengisian form pendaftaran CPNS 2014 online regpanselnas.menpan.go.id merupakan bagian dari situs induk panselnas yang beralamatkan di panselnas.menpan.go.id yang telah dibuka sejak tanggal 20 Agustus lalu.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan MA

Berbeda dengan situs induknya yang sering mengalami down, situs untuk isi formulis pendaftaran CPNS dengan alamat regpanselnas.menpan.go.id ini dari pantauan Warta Solo, Senin (25/8/2014) dapat diakses dengan mudah dan lancar. Namun sebelum calon pelamar CPNS melakukan pendaftaran ada beberapa poin yang musti diperhatikan, yaitu:

  • Pendaftaran CPNS 2014 hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali. Pelamar tidak dapat membatalkan atau mengganti pilihan instansi yang telah dipilih
  • Pelamar CPNS 2014 hanya dapat memilih instansi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadwal selengkapnya, silahkan lihat pada tautan ini.
  • Setelah mendaftar penerimaan CPNS 2014 di Portal Nasional milik panselnas, pelamar baru dapat login ke portal instansi minimal 1×24 jam. Daftar portal instansi bisa dilihat di tautan ini.
  • Jika pelamar CPNS 2014 mengalami kesulitan silakan hubungi panselnas@menpan.go.id

Bagi calon pendaftar yang hendak melakukan pendaftaran CPNS 2014 dapat langsung mengisi formulir secara online melalui alamat website dengan alamat https://regpanselnas.menpan.go.id.