WartaSolo.com – Tahun 2014 ini pemerintah telah membuka kesempatan seluas – luasnya bagi puta putri terbaik bangsa untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014. banyak formasi yang di buka oleh berbagai instansi dan juga lembaga. Salah satunya yakni Kementerian Pemberdayaan perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA). Di Tahun ini KPAA hanya membuka kesempatan bagi lulusan Strata 1 atau S1 untuk emngisi kekosongan formasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Tujuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak adalah: Mewujudkan program dan kebijakan pemerintah yang responsif gender, Memastikan peningkatan dan pemenuhan hak-hak perempuan, Memastikan peningkatan dan pemenuhan hak-hak anak,  Menjamin realisasi kebijakan pada sistem data yang responsif gender dan sesuai dengan kepentingan anak dan Mewujudkan manajemen yang akuntabel.


INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Syarat Umum dan Formasi  CPNS 2014 Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) :

PERSYARATAN UMUM :

1.Warga Negara Republik Indonesia. Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan   Republik Indonesia.
2.Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
3.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak   dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan   hormat sebagai pegawai swasta.
4.Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah   mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
5.Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
6.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
7.Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat   elektronik.

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 dilakukan secara online melalui situs portal nasional panselnas.menpan.go.id atau sccn.bkn.go.id. Seluruh rangkaian seleksi penrimaan CPNS di Tahun ini dilakukan secara online baik itu pendaftaran, tes seleksi CPNS dan juga pengumuman. Maka diharapkan pelamar CPNS di tahun ini melek internet sehingga dapat lebih mudah mengikutinya.
Formasi CPNS Kementerian Pemberdayaan perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) 2014 bisa dilihat DISINI

Nah itulah formasi lowongan CPNS tahun 2014 Formasi  CPNS 2014 Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA). Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014, pendaftaran tahun ini dilakukan secara online. Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi portal nasional panselnas.menpan.go.id atau juga dapat melalui sccn.bkn.go.id.