WartaSolo.com – Akhirnya Persis Solo memenangkan pertandingan dalam laga persahabatan dengan PSPS Pekanbaru pada Minggu sore (23/2/2014) yang digelar di Stadion Manahan Solo dengan skor 2-1. Meski dalam pertandingan sempat terjadi keributan namun akhirnya tidak meluas karena para suporter tidak terpancing akan hal itu.

Persis Solo meraih 2 gol yang dihasilkan oleh Ferry Anto dan Marcelo Cirelli, PSPS hanya bisa meraih 1 gol sehingga pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Persis Solo. Laga persahabatan ini menjadi gemblengan fisik yang cukup baik bagi Persis Solo, hal itu diungkap oleh arsitek utama Persis Solo yakni Widyantoro.


Widyantoro dengan sapaan akrab Wiwid tersebut menyebutkan bahwa timnya pasti akan berlaga dengan semaksimal mungkin, bahkan beliau tidak khawatir akan hasil buruk saat bertanding dengan PSPS Pekanbaru.

Kehadiran gelandang asal Kamerun juga menjadi salah satu harapan bagi Wiwid untuk menutup kekurangan di lini tengah Laskar Sambernyawa. Dengan hasil pertandingan Persis Solo vs PSPS Pekabaru dengan skor 2-1 membuktikan bahwa Persis Solo telah berusaha dengan maksimal.