WartaSolo.com – KemenPAN-RB mulai menerapkan sistem digitalisasi birokrasi dengan membuat sistem pendaftaran semuanya lewat jaringan internet. Secara tidak langsung proses seleksi kali ini mensyaratkan para calon pelamar CPNS harus melek internet. Karena dari mulai pendaftraan, pelaksanaan tes yang rencanyanya dengan sistem CAT online, dan Pengumuman semua dilakukan secara online.

Pengumuman hasil tes CPNS tahun 2014 dapat dilihat di http://panselnas.menpan.go.id dan sccn.bkn.go.id.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar melalui Sekretaris Menteri Tasdik Kinanto telah mengirimkan surat bernomor: B/2870/M.PAN/7/2014 tertanggal 25 Juli 2014 kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah agar mematuhi jadwal kegiatan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Pengumuman lowongan CPNS tahun 2014 akan diumumkan di masing-masing instansi pemerintah baik pusat maupun daerah harus sudah dilakukan pada periode tanggal 18-29 Agustus 2014, sementara pendaftaran CPNS secara online melalui portal nasional panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id dapat dilakukan mulai 20 Agustus – 3 September 2014

Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014, segera persiapkan diri anda. Pelaksanaan tes jika sesuai dengan jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2014. Tes CPNS tahun ini akan diselenggarakan secara serentak dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) online.