Inilah SMS Ucapan Minta Maaf Jelang Bulan Ramadhan 1438H Yang Penuh Makna. Perlu di ketahui bahwa bulan ramadhan 1438H akan menjadi sebuah pendidikan untuk semuanya yang menjalankannya. Akan kami sajikan koleksi SMS minta maaf mendekati ramadan dalam menyambut bulan suci. Sms ucapan minta maaf menjelang ramadhan berupa kata-kata indah yang penuh makna jelang ramadhon 2017.

Walaupun saling minta maaf dan memberi maaf tidak harus mendekati bukan ramadon 1438H. Bulan puasa adalah bulan penuh makna dan ampunan. Muslim yang kuat adalah yang mau minta maaf dan lebih kuat lagi yang memberi maaf. Itulah hati yang dipenuhi mutiara Islam yang abadi dari Alquran.


Sangat penting dewasa ini jauh di sana tapi deket di hati, unutk saling menyapa dengan dunia maya ataupun lainnya. Karena dengan tradisi tersebut dapat  menjebatani makna silahturrohmi, kapan pun dan dimanapun denagn apapun. Baca Juga: Gambar Mutiara Cinta Islami, Kata Bijak Penuh Makna.

SMS Ucapan Minta Maaf Jelang Bulan Ramadhan 1438H

Baca Juga:

Inilah sms ucapan minta maaf jelang bulan ramadhan yang penuh makna 2017

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan 2017 telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Jika hati seputih awan jangan
biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan
Hiasi dengan senyuman.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan kesalahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan…

Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1438 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin, MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H TAHUN 2017

Semoga bermanfaat untuk anda semunya agar dapat di jadikan referensi yang pas. Dengan tinggal mengakses kaman kami dengan mudah dan jangan sungkan-sungkan untuk menshare kepada saudara, keluarga, teman, istri dan mungkin masih banyak lagi tergantung sejauh mana relasi anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]