WartaSolo.com – Honda menambah keluarga baru untuk kelas SUV dengan meluncurkan dua varian terbaru Honda CR-V Black Edition dan Honda CR-V White Edition dengan desain istimewa dan tampak macho.

Baik Black Edition maupun White Edition, keduanya mengenakan roda 19” Orion berdesain berani, exhaust finisher, dan kaca gelap. Honda CR-V Special Edition gunakan front grille dan tailgate bermotif baru yang apik, running board (pijakan kaki) dan rear skid plate baru.


Honda CR-V Black Edition

Dikutip dari Dapur Pacu, Jumat (21/02/2014), dua Special Editions ini berbasis Honda CR-V SE-T. Mobil dilengkapi dengan dual-zone climate control, Bluetooth HFT, sensor parkir depan/belakang, kaca spion yang bisa ditekuk secara elektrik (power-folding door mirrors), cat metalik, dan navigasi satelit.

Honda CR-V Black & White Edition tersedia dalam dua varian mesin, yakni mesin bensin i-VTEC 2.0 liter dan mesin diesel i-DTEC 2.2 liter. Di tanah Inggris, ia dibanderol dengan harga mulai dari 28.400 pounds yang setara dengan Rp 558 jutaan.