Lowongan Kerja Non CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan Terbaru Januari 2017

lowongan kerja kementerian kelautan dan perikanan terbaru januari 2017

Info Lowongan Kerja Non CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan Terbaru Januari 2017. Kementerian Kelautan dan Perikanan mengadakan seleksi terbuka pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil (PPNPN) atau tenaga kontrak.

Peran Kementerian Kelautan dan Perikanan republik indonesia atau disingkat dengan KKP merupakan salah satu instansi kementerian yang ada dalam tatanan pemerintahan indonesia yang bergerak dalam bidang urusan kelautan dan perikanan. KKP ini sangat berperan dalam meningkatkan produktivitas dan penghasilan pendapatan kelautan dan perikanan masyarakat. Maka dari itu kementerian KKP merumuskan, menetapkan dan melaksanakan semua kebijakan di bidang kelautan, dan perikanan. Dalam pemerintahan Bapak Jokowi kini Kementerian Kelautan, dan Perikanan dipimpin oleh Ibu Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan sejak tahun 2014.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Lowongan Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan Terbaru

Persyaratan  Loker Kementerian Kelauatan dan Perikanan

Dalam rangka meningkatkan kapasitas publikasi dan diseminasi hasil litbang, balai penelitian pemuliaan ikan membutuhkan pegawai kontrak dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP yang masih berlaku.
  • Lulusan Minimal D3 dengan jurusan ilmu Komputer dan Perikanan.
  • Menguasai bidang/aplikasi web design/administration, Corel Draw, Photoshop, Presentasi dan atau publikasi lainnya.
  • Menyukai bidang publikasi atau jurnalistik.
  • Menguasai bahasa Inggris (minimal tulisan)lebih diutamakan.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria yang di sebutkan diatas dapat mengajukan Surat Lamaran Kerja (diutamakan dengan tulisan tangan) dengan melampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

  1. Daftar Riwayat Hidup dilengkapi pasfoto, alamat email dan nomor telepon/HP yang aktif
  2. Foto Copy Ijazah terakhir
  3. Foto Copy transkrip akademik
  4. Contoh karya publikasi (di koran, majalah, blog, dll) dan atau karya desain (web, brosur, presentasi, dll)

Jika semua berkas-berkas sudah terpenuhi, pelamar dapat mengirim berkas lamaran yang ditujukan kepada:

Kepala Balai Penelitian Pemuliaan Ikan
Jl. Raya 2 Sukamandi Pantura,
Patokbeusi, Subang 41263

Situs Referensi

www.kkp.go.id

Catatan: Batas waktu penerimaan lamaran sampai dengan tanggal 12 Januari 2017, Pelamar yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi pada tanggal 16 Januari 2017.

Demikianlah info loker Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai Pegawai Kontrak yang dibutuhkan oleh Balai Penelitian Pemuliaan Ikan. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari info lowongan kerja. Bagi anda ynag mendaftar semoga dapat diterima. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]