Harga Samsung Galaxy Note 8 Baru Bekas April 2024: Smartphone Android Tahan Air dengan Spesifikasi RAM 6GB

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Note 8 Baru Bekas April 2024: Smartphone Android Tahan Air dengan Spesifikasi RAM 6GB. Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini dirilis pada bulan September tahun 2017. Lalu berapakah update terkini harga Samsung Galaxy Note 8 bulan ini dan bagaimana spesifikasinya?

Ponsel cerdas ini terkjun dipasaran dengan spesifikasi menawan dan teknologi terbaru. Lalu apa saja spesifikasi yang ditbekalkan pada perangkat ini? Hari ini tim redaksi Warta Solo akan mencoba berbagi review atau spesifikasi lengkap dengan harga samsung galaxy note 8 terbaru bulan ini. Sebelumnya kami tim redaksi Warta Solo juga telah berbagi harga samsung galaxy j7 pro dan juga harga terbaru vivo v7 plus.

Untuk ukuran layar, ponsel cerdas ini memiliki lebar 6.3 inchi dengan resolusi 1440 x 2960 piksel dan kerapatan layar 521 piksel per inchi yang dibaluti anti gores Corning Gorilla Glass 5 back panel. Selain itu ponsel cerdas ini juga telah menggunakan tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors.

Ponsel Samsung ini berjalan di OS Android versi terbaru, yakni Android 7.1.1 (Nougat). Agar kinerja smartphone ini mempunyai ruang penyimpanan memori internal sebesar 64/128/256GB dapat diperluas hingga 256GB melalui slot microSD ditopang dengan RAM 6GB yang dipekuat dengan Chipset Exynos 8895 (Global), Qualcomm Snapdragon 835 (USA & China) dipadukan dengan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) (Global), Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) (USA & China), GPU Mali-G71 MP20 (Global), Adreno 540 (USA & China).

Untuk mengabadikan sebuah moment, ponsel yang memilki warna Silver, Gold, Rose Gold ini telah dibenami kamera belakang Dual 12 MP (26mm, f/1.7, PDAF & 52mm, f/2.4, AF), OIS, autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash, kemudian kamera skunder juga telah disematkan 8 MP, f/1.7, autofocus, 1/3.6″ sensor size, 1.22 µm pixel size, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR.

Apakah Anda suka main game online atau browsing mencari berita terbaru maupun informasi-informasi terkini di sosmed? Untuk memenuhi kebutuhan tersebut perangkat ini telah dibekali jaringan internet 3G HSPA yang dipercepat dengan jaringan 4G LTE digawangi dengan kapasitas baterai 3300 mAh dengan tipe Li-Ion Non-removable.

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Kemudian berapa harga terbaru samsung galaxy note 8 bulan ini? Berdasarkan yang kami kutip dari laman lazada.com galaxy note 8 ini dijual dengan harga Rp 13.000.000 dalam kondisi baru. Sementara untuk harga bekas samsung Note 8 belum tersedia informasinya saat ini. Samsung juga meluncurkan galaxy note 8 ini dengan pilihan warna Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey, Deep Sea Blue, Star Pink.

SIMAK JUGA:

Demikianlah informasi terkini update harga terbaru samsung galaxy note 8 bulan ini yang meliputi harga new dan harga seken lengkap dengan spesifikasi. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi review atau spesifikasi dan referensi harga hp samsung terbaru. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]