Jakarta WartaSolo.com – Siapa yang tidak mengenal grup band legendaris Michael Learns to Rock atau yang biasa disingkat MLTR. Sebuah grup band yang selalu bisa melelehkan hati setiap yang  orang yang mendengarkan lagu – lagunya yang sebagian besar romantis dan sangat enak didengar. Grup Band Michael Learns to Rock digawangi oleh Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kaare Wanscher (drum).

Untuk menghadirkan nuansa romantis di februari yang penuh kasih sayang ini, MLTR kembali lagi ke Jakarta dengan menggelar konsernya di Skeeno Hall, Gandaria City, Rabu (19/2/2014). Konser yang bertajuk “Romantic Valentine with Michael Learns to Rock” ini berhasil membius para penonton untuk ikut hanyut dalam lagu – lagu yang dibawakan grup band ini.



Lagu Sleeping Child dipilih sebagai lagu pembuka dalam konser ini, dan para penonton yang sebagian besar perempuan ini pun langsung ikut menyanyi bersama grup band tersebut. Untuk menyambut valentine sesuai dengan tajuk konser mereka, MLTR akan menyajikan lagu – lagu yang romantis seperti Love Will Never Lie, Romantic Balcony, dan I’m Gonna Be Around yang mampu membuat penonton terhanyut oleh vokal Richter.

Kehebohan muncul ketika Richter membawakan seikat bunga dan berjalan ditengah penonton, hal ini semakin menambah nuansa romantis di konser tersebut. Lagu – lagu MLTR memang sangat familiar di era 90-an. Seperti lagu Nothing to Lose, The Actor, dan Complicated Heart yang merupakan lagu wajib ketika mereka konser.

Setelah diujung acara, nampaknya para penonton masih belum puas untuk menyaksikan aksi grup band pujaannya ini. dan meminta untuk emnyanyikan beberapa lagu kembali, dan akhirnya MLTR pun kembali ke panggung dengan menyanyikan lagu That’s Why (You Go Away) dan Scandinavia dari album terbaru MLTR sebagai penutup konser.