Prediksi Persib Vs Persegres Gresik United, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Live di TVOne



Prediksi Persib Bandung Vs Persegres Gresik United Liga 1 Gojek Traveloka

Prediksi Persib Vs Persegres Gresik United, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Live di TVOne. Jadwal Liga 1 GOjek Traveloka Pekan ke-4 akan ada Laga Persegres vs Persib. Yang akan hadir meramaikan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 tengah pekan ini. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Tri Dharma, Gresik. Rabu 3 Mei 2017 dan dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB.

Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung. Persib Bandung bertekad menjaga trend positif saat sambangi markas besar tuan rumah Gresik United. Persib yang sempat tertatih di dua laga awal musim ini akhirnya mampu menemukan performa terbaik mereka setelah pekan kemarin menggasak Sriwijaya FC lewat kemenangan 2-0 di stadion GBLA.

Kemenangan tersebut jelas mendongkrak motivasi para penggawa Maung Bandung untuk tampil makin baik lagi. Laga kontra Persegres kali ini akan jadi kesempatan bagus bagi Atep dkk untuk menunjukan ketajaman tim Maung Bandung.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Liga 2 Indonesia 2017.

Sedangkan Persegres GU, Salah satu wakil Jawa Timur ini memang disebut-sebut sebagai tim underdog. Dan anggapan tersebut memang benar adanya. Persegres gagal mandapat start yang bagus awal musim ini .

Meski sempat tampil cemerlang saat menahan imbang Persipura di laga perdana. Namun Laskar Joko Samudro justru makin kesini makin mlepem saja performnya. Terbukti dari dua laga terakhir. Persegres selalu saja menalan kekalahan. Tumbang 1-3 di tangan Semen Padang. Dan babak belur kalah 3-0 atas Borneo FC.

Simak Juga:

Hasil sekali seri dan dua kekalahan memaksa tim besutan Hanafi terpaku dipapan bawah Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka. Diposisi ke 17 tepatnya, tanpa mengantongi 1 pun angka. Sedangkan dikubu lawan, saat ini Persib mampu duduki peringkat 5 besar klasemen dengan koleksi 5 poinnya.

Head to head kedua tim. Persib memang kerap menyulitkan Persegres saat bertandang ke Gresik. Namun pada lawatan terakhir mereka ke stadion Tri Dharma tahun lalu. Maung Bandung harus mengakui ketangguhan PGU setelah kalah dengan skor tipis 1-2.

Dalam pertemuan ini , mungkin Persib kembali akan kesulitan bawa pulang 3 poin. Namun tak mustahil bagi Persib Bandung karena Tim Maung bandung sedang dalam kondisi On Fire. Siapakah yang akan memenangkan laga kali ini, Jangan lewatkan pertandingan kali ini yang akan disiarkan langsun di TVOne. Baca Juga: Kode BissKey Tv Nasional. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]