Damaskus, WartaSolo.com – Setidaknya ada 50an orang meninggal akibat serangan Bom Mobil yang meledak di dekat perbatasan dengan Turki pada Kamis, (20/2/2014), kebanyakan korban meninggal merupakan para pengungsi Suriah

Bom dahsyat tersebuk meledak hanya 30 meter dari penyeberangan perbatasan Suriah Bab-Esselame dekat Kilis, provinsi selatan Turki, menyebabkan puluhan terluka, kata laporan Komisi Umum Revolusi Suriah (SRGC) Kamis malam.



Para korban terluka telah dirawat di rumah sakit di Kilis, kata SRGC, dan mencatat bahwa ini adalah serangan unggul dari Negara Islam di Irak dan Mediterania (ISIL).

Sementara itu, pertempuranantara tentara reguler Suriah dan pasukan oposisi di seluruh negeri masih terus berlanjut dan dari pertempuran tersebut diduga ada puluhan nyawa melayang.

Pesawat-pesawat tempur Suriah menurunkan banyak tong bubuk di Masaken Hanano di Gubernuran Aleppo, sementara itu Pasukan tentara oposisi Pembebasan Suriah mengklaim mereka menembak jatuh sebuah pesawat tempur Sukhoi di pinggiran Damaskus. (Ant)