WartaSolo.com – Laskar Samber Nyawa berhasil mengalahkan Persiku Kudus dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan uji coba yang diadakan di Stadiun Mahan Solo, Kamis (20/2/2014) malam. Dua gol Persis dicetak oleh Ferry Anto yang sempat menuai kritik lantaran jarang mencetak gol sebelumnya, Ferry mencetak gol pada menit 18 dan menggandakanya pada menit 59.Gol balasan dari tim tamu datang dari Sigit Sudarmawan.

Pada paruh pertama, Laskar Samber Nyawa bermain cukup apik, dengan menemapatkan M wahyu serta uned Hadianto di lini sentral. Sementara itu tim tamu yang sedang mencoba pemain baru tampak kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah.


18 menit setelah kickoff Ferry Anto mencetak gol pertama untuk Laskar Samber Nyawa setelah memanfaatkan umpan matang dari Yanuar Ruspuspito, Ferry yang lepas dari kawalan membobol gawang Persiku. Beberapa peluang sebenarnya diperoleh kedua tim. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat kedudukan 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Persis menambah keunggulan, tepatnya pada menit 60, Ferry Anto kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menjebol gawang Persiku setelah menerima umpan dari Andrid. Sambil terbang Ferry menyundul bola lambung tersebut, dan skor berubah menjai 2-0.

Setelah unggul dua gol, Laskar Samber Nyawa mengganti sebagian besar pemainya, dan dengan kondisi ini, membuat permainan tuan rumah sedikut menurun, sehingga persiku mampu meningkatkan tenakan.Puncaknya saat kipper Persis Agung Prasetyo, pemain Persiku Sigit melepaskan tendangan ke arah gawang yang kosong. Kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir laga.