WartaSolo.com – Samsung kembali mengumumkan smartphone terbarunya bernama Galaxy Star 2. Tentunya smartphone ini merupakan penerus Galaxy Star yang menyasar entry low-end. Bagaimana dengan spesifikasi yang diusung smartphone ini?

Dikutip dari Gopego, Samsung Galaxy Star 2 mengusung spesifikasi meliputi display 3,5 inci dengan resolusi HVGA, prosesor single-core 1GHz, RAM 512MB, memory internal 4GB, microSD card hingga 32GB, baterai 1300mAh, kamera 2MP tanpa flash dan didukung fitur dual-SIM. Samsung Galaxy Star 2 hadir dengan Android 4.4 KitKat on-board dengan TouchWiz Essence UI. Dan yang tidak kalah menarik, Samsung Galaxy Star 2 hadir dengan 8 game gratis dari Gameloft.


Samsung Galaxy Star 2 mengusung desain seperti Galaxy Note 3, yakni memiliki cover belakang dengan jahitan kulit sintetis premium. Smartphone ini juga memiliki tombol Home fisik tidak seperti sejumlah smartphone yang diluncurkan Samsung baru-baru ini. Sementara itu, tombol Back masih menggunakan tombol kapasitif. Samsung Galaxy Star 2 nantinya akan hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Untuk harganya, Samsung belum memberikan kepastian soal harga untuk Galaxy Star 2. Namun dipastikan smartphone ini dijual kisaran dibawah 2 jutaan mengingat pasar yang dibidik kelas low-end.

Foto Samsung Galaxy Star 2
Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2

Image credit: Samsung Tomorrow
Source