WartaSolo.com – Setelah sekian lama menunggu kepastian akan hadirnya BBM for WIndows Phone akhirnya teka-teki tersebut terungkap melalui John Chen selaku CEO BlackBerry. Chen telah memastikan bahwa aplikasi BBM untuk Windows Phone akan akan meluncur pada bulan Juli 2014 mendatang.

Seperti diketahui BBM for Android dan iOS telah lama meluncur dan berhasil mendulang kesuksesan dengan di-download setidaknya 10 juta kali dalam waktu 24 jam. Demikian seperti dikutip Warta Solo dari laman Pcworld, Minggu (22/6/2014). Kehadiran BBM for Windows Phone yang tinggal beberapa hari lagi ini diharapkan mampu mengulangi kesuksesan di masa peluncuran BBM for Android dan iOS meski harapan tersebut sangat tipis.


Meski tanggal rilis BBM for Windows Phone masih menjadi rahasia antara BlackBerry dan Nokia selaku perangkat yang menghadirkan Windows Phone namun ini merupakan angin segar yang diungkap John Chen untuk pengguna Windows Phone. Setelah lama menantikan akhirnya ada kepastian bahwa BBM untuk Windows Phone akan segera dapat dinikmati pengguna WP pada bulan Juli 2014.

Selain mengungkap kepastian kehadiran BBM for Windows Phone, John Chen juga mengungkapkan tentang penjualan ponsel BlackBerry yang kian merosot, hingga kini pihak BlackBerry masih berupaya untuk menarik mata pembeli diantaranya dengan menghadirkan produk terbaru BB yakni BlackBerry Passport yang akan meluncut Desember 2014 mendatang.