WartaSolo.com – Baru-baru ini BlackBerry sebagai perusahaan ponsel asal Canada telah mengungkap jagoan smartphone terbaru mereka yakni BlackBerry Passport. Digadang-gadang ponsel terbaru BlackBerry ini mampu mengangkat dan menyelamatkan perusahaan tersebut dari keterpurukan.

Rencananya perangkat BB Passport dengan desain persegi ini akan segera di pasarkan sekitar bulan Desember 2014 mendatang, dari penampakan terlihat smartphone jagoan baru BB ini memiliki layar yang lebar dengan dilengkapo QWERTY keyboard sebagaimana seperti ponsel BB unggulan yang lain.


BlackBerry Passport yang secara langsung telah diumumkan oleh John Chen selaku CEO BlackBerry tersebut juga menyatakan bahwa perangkat ini akan menjadi ponsel andalan masa depan BlackBerry. BlackBerry Passport akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inchi yang mengusung resolusi 1440×1440 pixel dengan harapan akan mempermudah pengguna dalam pengoperasiannya nanti.

John Chen juga menyebutkan bahwa Blackberry Passport akan diumumkan secara resmi pada sebuah acara di London pada bulan September 2014 mendatang, sayangnya sang CEO tidak memberikan bocoran spesifikasi lengkap BB Passport. Demikian seperti dikutip Warta Solo dari Daily Mail, Jum’at (20/6/2014).

Seperti diketahui di pasar smartphone dunia sekarang ini, Blackberry memang terbilang kalah telak dibandingkan kompetitor lainnya seperti Iphone dan Samsung. Diharapkan langkah ini bakal menjadi langkah strategis dan mampu mengembalikan kepopuleran Blackberry, Bagaimana menurut Anda? akankan BlackBerry akan kembali berjaya?