WartaSolo.com – Tidak dapat dipungkiri, popularitas sportbike terbaru keluaran Yamaha yakni YZF-R125 tidak perlu dipertanyakan lagi. Sportbike besutan Yamaha tersebut tak hanya menjadi referensi penggemar modifikasi, namun juga bagi pabrikan lainnya macam Minerva (Indonesia) dan Visitor Phoenix (Vietnam).

Sebagaimana dikutip Warta Solo dari laman Otosia, Kamis (20/2/2014), sportbike Yamaha YZF-R125 2014 terbaru muncul dengan sejumlah penampilan baru serta teknologi dapur pacu yang membuatnya semakin pantas untuk dilirik.



Minerva RX 150

Minerva RX 150

Begitu pula dengan pabrikan roda dua lainnya seperti Minerva dan Visitor Phoenix. Sosok Minerva RX 150 full-fairing yang berkeliaran di jalanan Ibu Kota Jakarta telah membuat gempar, ditambah dengan besutan Visitor Phoenix yang muncul dengan perubahan decal/stripping terbaru.

Dengan mengusung dominan desain bodywork yang melekat pada kedua pabrikan sportbike ini membuat pamor secara tampilan dari Minerva dan Visitor Phoenix juga pantas untuk dipilih.

Untuk membedakannya dengan YZF-R125, Visitor Phoenix mencoba memberikan sentuhan aksen yang berbeda dengan membekalinya mesin berkonfigurasi 2-silinder segaris berkubikasi 175cc.

Visitor Phoenix

Visitor Phoenix

Sementara itu, Minerva memilih mesin 150cc, meskipun sampai saat ini spek Minerva RX 150 belum rilis lantaran baru akan resmi mengaspal di Tanah Air pada akhir Maret mendatang.

Lantas, manakah sportbike terbaru pilihanmu, Yamaha YZF-R125, Minerva RX 150 ataukah Visitor Phoenix?