WartaSolo.com – Advan belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi mumpuni bernama Advan Vandroid S5J. Smartphone ini dibekali prosesor Quad Core agar bisa melakukan kinerja yang tinggi.

Seperti apa spesifikasi smartphone lokal ini? Advan Vandroid S5J memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini juga sudah didukung multi-touch dengan sentuhan 5 jari.


Advan Vandroid S5J

Advan Vandroid S5J ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Advan juga membekali Vandroid S5J dengan dua buah kamera, dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapixel. Vandroid S5J dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Tak hanya itu, konektivitas Advan Vandroid S5J ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM. Smartphone Advan Vandroid S5J ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Harga yang dibanderol untuk smartphone dengan spesifikasi mumpuni ini cukup terjangkau. Cukup keluarkan uang 1.680.000 rupiah, Anda bisa memiliki Advan Vandroid S5J.