WartaSolo.com – Jadwal debat capres putaran ketiga akan berlangsung minggu besok (22/6) yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV dan TV One. Debat capres rencananya akan diadakan sebanyak 5 putaran. Debat ini dilaksanakan untuk lebih mengetahui potensi dan kemapuan dari masing – masing capres untuk misi dan visinya kedepan.

Calon Presiden yang nantinya akan dipilih pada 9 Juli haruslah memliki kompeten di berbagai bidang. Dimana presiden yang terpilih nanti akan membawa Indonesia dalam lima tahun kedepan. Maka diharapkan Presiden nantinya benar – benar merupakan seorang yang pemimpin yang diharapkan masayrakat. Debat capres ini juga ditujukan untuk masayarakat agar lebih yakin akan pilihannya, sehingga pada pemilu nanti tidak akan salah pilih.


Banyaknya isu yang berkembang membuat masyarakat dibuat bingung akan capres yang akan dipilih. Maka dari itu lewat debat capres ini, akan terbukti siapa yang lebih mampu dan pantas untuk memimpin Indonesia kedepan. Karena debat dilaksanakan secara Live dan berlangsung terbuka. Berikut jadwal debat capres 2014 yang harus anda tonton.

Berikut adalah jadwal debat capres-cawapres Peserta Pemilu 2014:

No

Tanggal

Tema

Stasiun TV

1 Senin (9/6/2014) Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih dan Kepastian Hukum

 

SCTV, Indosiar, Berita Satu TV
2 Minggu (15/6/2014) Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial

 

Metro TV & Bloomberg TV
3 Minggu (22/6/2014) Politik Internal dan Ketahanan Nasional

 

TV One & ANTV
4 Minggu (29/6/2014) Pembangunan Sumber Daya Manusia dan IPTEK

 

RCTI, MNCTV & Global TV
5 Sabtu (5/7/2014) Pangan, Energi, Lingkungan

 

TVRI & Kompas TV