WartaSolo.com – Evercoss, yang dinaungi PT Aries Indo Global meluncurkan smartphone terbarunya dengan kelas premium. Smartphone ini memiliki kode A66A atau bernama Elevate Y. Evercoss Elevate Y mengusung slogan ‘See The Inside’ yang mengandung makna agar masyarakat melihat spesifikasi sebelum membeli.

Evercoss Elevate Y


Bagaimana spesifikasi yang diusung smartphone ini? Evercoss Elevate Y ini didesain berlayar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan beberapa teknologi andalan. Yang pertama, layar Elevate Y sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS).

Layar itu juga menggunakan Rhino Screen, hard glass yang tahan goresan dan benturan serta tidak memerlukan pelindung layar, seta One Glass Solution (OGS) dan Full Lamination, teknologi yang menyatukan visual screen dan panel touch screen sehingga layar lebih tipis.

Elevate Y dipersenjatai prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3GHz, ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory 8GB. Dari sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 13 MP dan auto focus disertai lampu flash LED. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi BSI, yaitu teknologi yang memampukan pengguna mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan. Sementara kamera bagian depan, Elevate Y sudah di-support dengan resolusi 5 MP.

Soal harga, Evercoss memberikan penawaran khusus. Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas premium, harga Evercoss Elevate Y yang seharusnya dibanderol berkisar di Rp 2,7 juta ini, bisa didapatkan dengan harga Rp 1,7 juta.